Menanggapi berbagai pertanyaan tersebut, aktris berusia 27 tahun itu mengaku jika beberapa adegan vulgar yang dijalaninya bukanlah dirinya sendiri. Saat melakoni adegan tersebut ia menggunakan body double. Hal itu Michelle ungkapkan saat melakukan konferensi pers Kupu-Kupu Malam.

"Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku paket body double, jadi bukan aku sendiri. Jadi memang begitu ya. Kebetulan banyak sisi-sisi yang kita eksplorasi sangat luar biasa itu pak Anggy membantu di lokasi dengan body double sendiri. Jadi aku benar-benar di-support atau nemu jalan tengahnya. Setelah requirement aman oke deh kita jalan," kata Michelle Ziudith dikutip brilio.net dari TikTok @mamita99_ pada Jumat (2/12).

Michelle Ziudith akui pakai body double © berbagai sumber

foto: TikTok/@mamita99_

Lebih lanjut, Michelle mengatakan bahwa sebenarnya dia ingin melakukan syuting secara profesional tanpa bantuan pemeran pengganti. Namun, kondisi dan situasinya saat itu tidak memungkinkan.

Pasalnya, dirinya telah dipercaya sebagai brand ambassador dari produk kecantikan lainnya. Michelle tak ingin aktingnya di serial Kupu Malam justru merugikan pihak-pihak lain.

Manoj Punjabi selaku produser pun menyetujui permintaan Michelle Ziudith soal penggunaan body double di serial tersebut.

"Saya sebagai produser juga mau jaga imej dan dia juga punya imej yang baik tapi subjek ini membutuhkan (adegan-adegan vulgar)," kata Manoj menambahkan.

Michelle Ziudith akui pakai body double © berbagai sumber

foto: Instagram/@kupumalam_md

Meskipun begitu, Manoj Panjobi menyatakan bahwa cerita dari Kupu-Kupu Malam bukan hanya sekedar cerita sepele yang mengangkat isu pekerja seks, melainkan juga terdapat moral values yang kuat dan relatable bagi masyarakat sekarang ini.

"Banyak dari cerita ini yang nggak kita tebak, yang kita pikir mau ke sini, tapi ternyata banting stir ke lain lagi. Kalau penasaran dan mau tahu lebih lanjut, silahkan nonton Kupu-Kupu Malam," ungkapnya.

@mamita99_ terjawab sudah yagesya jadi bisa tidur #kupukupumalam #kupukupumalam_md #fyp #fyp #mdentertainment #mdentertaiment #michelleziudith #manoj #rizkynazar #wetv #wetvindonesia suara asli - Zan Ilham