Brilio.net - Jelang hari pernikahan, pedangdut jebolan D'Academy, Putri Isnari menggelar acara pengajian dan siraman. Begitupun dengan calon suaminya, Abdul Azis yang juga menggelar acara siraman di kediamannya. Tak berbeda jauh dengan Putri Isnari, dalam rangkaian proses siraman Azis juga mengusung nuansa hijau.

Terlihat, seluruh keluarga yang hadir memakai busana serba hijau yang serasi dengan dekorasi. Selain rangkaian acaranya, banyak yang salah fokus dengan penampilan calon mertua Putri yang juga istri ketiga Alwi, Suci Golek. Wanita yang dulunya seorang penyanyi itu tampil anggun dengan busana muslim yang dipadukan hijab warna hijau.

Pesonanya semakin paripurna dengan riasan makeup flawless. Dengan riasan dan tampilan yang berbeda dari biasanya membuat publik pangling. Banyak yang memujinya, namun nggak sedikit pula yang menyebut wajahnya mirip Rachel Vennya karena memiliki mata dan senyum yang sama.

"MasyaAllah slide terakhir Rachel Vennya," ujar @dheejahh_

"Masyaallah Manda cantik banget. Matanya mirip Rachel Vennya," tambah @indrhy0811

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @sucigolekk2 pada Jumat (19/4), potret calon mertua Putri DA di acara siraman.