Brilio.net - Menjalani biduk rumah tangga bersama Ardi Bakrie selama 13 tahun, membuat Nia Ramadhani seperti memiliki orang tua sendiri. Sebab seperti diketahui, Nia Ramadhani sudah dianggap seperti anak kandung oleh mertuanya, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini tak jarang membagikan potret kedekatannya dengan kedua mertuanya di laman Instagram. Seperti baru-baru ini, Nia tampak kompak dengan Aburizal Bakrie kala rayakan ulang tahun pernikahan mertuanya yang ke-50. Bak orang tua sendiri, Nia tak sungkan memeluk ayah mertuanya di momen tersebut.

Rupanya, kedekatan Nia dan mertuanya ini tak hanya saling memberikan pelukan. Saking dekatnya, ibu tiga anak ini kerap tidur bertiga dengan mertuanya dalam satu kasur. Momen kedekatan Nia dan mertuanya ini pun membuat tak sedikit menyebut Aburizal dan Tatty mertua idaman.

"Alhamdulillah aku beruntung punya mertuaa asik, hahaha. Bisa numpang bobo siang bahkan pernah rame2 bobo satu kasur," ujar Nia lewat Instagram stories-nya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (3/1), potret kedekatan Nia Ramadhani dan mertua.