Brilio.net - Rabu (4/10) lalu, anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad harus dilarikan ke rumah sakit. Beberapa hari belakangan ini, pasangan yang menikah pada 2014 ini memang membagikan kondisi sang putra yang mengalami demam dan batuk.

Pada unggahan live Instagramnya, Raffi Ahmad sempat melakukan video call dengan sang istri untuk memantau kondisi sang putra. Dalam momen tersebut, Nagita Slavina menduga penyebab sakitnya sang putra bungsu karena adanya infeksi bakteri. Tak hanya itu, Gigi juga menyebut adanya radang di paru balita yang akrab disapa Cipung tersebut.

“Ada radang di paru. Ini lagi dicari tahu. Cuma ini hasil CPR-nya belum keluar,” ungkapnya pada sang suami.

Meski begitu, belum ada kelanjutan lagi mengenai diagnosis pasti Rayyanza. Meski sempat lemas saat harus menjalani perawatan di rumah sakit, namun keadaan adik Rafathar berangsur membaik. Dalam beberapa foto dan video yang dibagikan Raffi dan Nagita, Rayyanza sudah terlihat ceria dari pada malam sebelumnya.

Tergambar rautnya yang cerah dan ceria meski tangan yang masih diinfus. Penasaran seperti apa kondisi Cipung sekarang? Berikut momen Rayyanza anak Raffi Ahmad dirawat di rumah sakit, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/10).