Brilio.net - Sejak pemerintah menerapkan kebijakan physical distancing, banyak orang melakukan aktivitas di rumah saja. Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti pun melakukan upaya ini untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 di Indonesia yang telah banyak memakan korban jiwa.

Hanya berdiam di rumah, tak dapat dipungkiri jika rasa bosan akan menghampiri. Untuk mengatasi kejenuhan tersebut beberapa seleb pun mengikuti beberapa tantangan di media sosial khususnya Instagram. Setelah sempat heboh dengan challenge until tomorrow beberapa waktu lalu, baru-baru ini media sosial sedang ramai dengan Pass The Brush Challenge.

Challenge tersebut merupakan tantangan mengubah wajah dari yang awalnya tanpa riasan menjadi full makeup. Sambil memegang brush, orang yang turut andil dalam tantangan ini harus memperlihatkan wajah polos tanpa makeup, kemudian saat disentuh dengan brush seketika berubah menjadi full makeup.

Tak hanya di ikuti oleh kaum hawa saja, beberapa selebriti pria Tanah Air juga mengikuti challenge ini. Seperti Rizky Alatas, Fandy Christian, Ryan Delon dan sederet seleb tampan lainnya mengikuti tantangan yang sedang viral ini.

Para seleb yang sudah berstatus sebagai seorang suami ini mengubah nama tantangan tersebut menjadi Husband Brush Challenge. Tampil berbeda dengan gaya centil dan cantik, membuat penampilan seleb ganteng ini sukses bikin netizen tertawa karena tingkah centil mereka. Penasaran selucu apa tingkah mereka?

Berikut 8 potret seleb pria ikuti Husband Brush Challenge, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/4).


1. Rizky Alatas menggunakan bando dan baju warna pink terlihat unyu dan centil.

foto: Instagram/@rizkyalatas



2. Fandy Christian sama seperti Rizky Alatas, ia juga memakai atribut serba pink.

foto: Instagram/@fandych



3. Ryan Delon memakai topi hitam dan rambut palsu.. Lipstik merah meronanya sungguh seksi~

foto: Instagram/@tail_wagging



4. Jerry Likumahwa berubah menjadi gadis cantik berambut pirang. Tapi tetap ada kumisnya gitu.

foto: Instagram/@jerrylikumahwa



2 dari 2 halaman


5. Meski bertato, Marcell Darwin terlihat seksi memakai bikini milik istri.

foto: Instagram/@marcelldarwin



6. Furry Setya berubah menjadi kelinci manis karena memakai bando telinga kelinci.

foto: Instagram/@furrysetya



7. Sama seperti lainnya, Aditya Suryo juga mengenakan atribut serba pink dan terlihat manis dengan rambut pirang terurai.

foto: Instagram/@aditsur88



8. Wajah tampan Ichal Muhammad seketika berubah cantik dengan lipstik merah merona milik istri.

foto: Instagram/@ichalmuhammad91