Brilio.net - Nama Aura Kasih pastinya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu penyanyi Indonesia yang begitu dikenal publik ini memiliki nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja kini tengah sibuk menjadi ibu. Seperti diketahui, ibu dari Arabella ini mengawali karir menjadi finalis Miss Indonesia 2007 dari Provinsi Lampung.

Aura Kasih mulai melebarkan sayap di dunia entertaiment dengan membawakan single berjudul 'Mari Bercinta'. Berkat dari album perdananya, 'Malaikat Penggoda, nama Aura benar-benar melambung kala itu, pada 2008. Berbagai jenis film pernah diperankan oleh Aura Kasih, dari horor, drama anak, drama keluarga, hingga romansa.

'Asmara Dua Diana' menjadi film layar lebar pertamanya. Aura harus beradu akting dengan senior, seperti Luna Maya dan Restu Sinaga. Selain bermain peran, dia juga yang membawakan soundtrack film. Diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk 'Puncak Asmara'.

Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini juga merambah dunia bisnis, baik dari fesyen hingga makanan. Aura memiliki bisnis kafe bernama Bober Cafe & Ruang Komunitas di Surabaya yang didirikan secara konsorsium.

Dia juga mendirikan Auraofficial yang dijual secara online. Lanjut peruntungan baru di klinik kecantikan. Ibu satu anak ini membuka bisnis di Bandung dengan nama Auradermatology. Baik dalam segala balutan, Aura Kasih selalu bisa memancarkan aura kecantikan dan keseksiannya.

Loading...

aura tato © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Wanita yang pernah menjalin asmara dengan Glenn Fredly ini ternyata memiliki tato yang jarang dipamerkan ke publik. Tampak tato di pergelangan tangan kiri saat tengah menggendong Arabella.

aura tato © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih