Brilio.net - Sejak menikah dengan Irwan Mussry, kehidupan musisi senior Maia Estianty semakin menarik perhatian publik. Maia Estianty tak jarang membagikan potret hangatnya kebersamaan dengan sang suami, Irwan Mussry di media sosial.

Lewat salah satu unggahan di Instagram pribadi, ia mengenang masa pacaran dengan Irwan. Ibunda Al, El, dan Dul ini dalam potret masih tampil dengan rambut panjang yang tergerai indah. Ia terlihat kece dalam balutan jaket bernuansa merah muda, sedangkan Irwan mengenakan polo shirt warna hitam.

Maia Estianty tampak merangkul Irwan kala itu. Tak hanya itu, potret romantis itu juga memperlihatkan Maia dan Irwan sama-sama tersenyum manis ke arah kamera.

maia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Loading...

"Mengenang masa pacaran dengan mantan pacar @irwanmussry (my best husband in the world) MaasyaaAllah... 4 tahun lalu," tulis Maia dalam unggahan pada 18 April 2020 itu.

Seperti keterangan lokasi yang disertakan Maia dalam potret, keduanya tengah berada di London, Inggris kala itu. Berdasarkan tagar yang juga ditulisnya, momen itu berlangsung pada Januari 2016 lalu.

"Dulu, masa pacaran, foto2 ngga pernah di upload, biar pas nikah adalah kejutan," demikian tutup Maia Estianty.

Perjalanan cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry akhirnya berlabuh pada pernikahan. Kedua resmi jadi pasangan suami istri lewat pernikahan yang digelar di Tokyo, Jepang pada Senin pagi, 29 Oktober 2018, waktu setempat.

maia © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@maiaestiantyreal

Setelah menikah, Maia membagikan potret pertama bareng Irwan Mussry yang telah menjadi suaminya pada 30 Oktober 2018. Tampak pula ketiga putra Maia.

Maia tampil dalam balutan gaun lengan panjang dengan nuansa lace yang didominasi warna cream. Ada pula sentuhan pita, garis di pinggang, dan pergelangan tangan berwarna biru muda yang merupakan rancangan Olive.

Gaya anggun nan elegan Maia didukung dengan rambut yang diikat rapi dan polosan makeup natural. Hal ini terlihat dari polesan lipstik bernuansa nude.

Selain itu, Irwan Mussry terlihat mengenakan long sleeve polo shirt berwarna hitam dan memakai jeans dengan warna senada. Sementara, Al memakai kemeja batik dan plaid pants, El dalam balutan batik dan celana panjang hitam.

Putra ketiga Maia, Dul Jaelani memilih tampilan yang berbeda dari kedua kakaknya. Ia mengenakan kemeja dan celana serba putih.