Brilio.net - Semenjak pemerintah menerapkan kebijakan untuk beraktivitas di rumah, banyak masyarakat dan selebriti Tanah Air yang memilih di rumah dan tidak bepergian selama masa pandemi corona. Namun, bertahan di rumah selama masa pandemi Covid-19 tentu tak semudah membalik telapak tangan. Butuh penyesuaian untuk bisa menikmati masa-masa di rumah, salah satunya dengan memunculkan berbagai kegiatan seru meskipun hanya secara daring.

Belum lama ini, Instagram dipenuhi dengan challenge pass the brush. Sesuai namanya, tantangan yang tengah menjadi tren ini merupakan kompilasi video sekian banyak orang yang melakukan perubahan wajah dengan makeup secara estafet. Sambil memegang brush, mereka yang turut andil dalam tantangan ini memperlihatkan wajah polos tanpa makeup, kemudian saat disentuh dengan brush seketika berubah menjadi full pulasan.

challenge #husbandbrushchallenge instagram

foto: Instagram/@mrssharena

Berbagai selebgram juga masyarakat pun mengikuti challenge ini. Tak terkecuali, suami Sharena Delon. Lewat akun Instagram-nya, ibu dari dua anak ini mengatakan jika challenge yang diikuti oleh para suami ini bertujuan untuk atasi rasa bosan selama di rumah.

Loading...

"This is just him yang mungkin mulai kelamaan #dirumahaja sampe nekat mau ikutan #passthebrushchallenge versi para suamik," tulis Sharena.

Namun, bukan hanya Ryan Delon saja. Video yang dibagikan oleh Sharena ini juga diikuti oleh beberapa suami lainnya, seperti Rizky Alatas, Fandy Christian, Jerry Likumahura, Adi Sastro, Jojo Silalahi, Furry Setya, Ichal Muhammad, Aditya Suryo Saputro, dan Marcell Darwin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sejujurnya, gua udah gak tau lagi harus berkata apa...slide plis cuma rugi banget kalo gua gak nulis caption di postingan se-epic ini Yes, i proudly present... my husband‍ No, this is not him “coming out of the closet”. This is just him yang mungkin mulai kelamaan #dirumahaja sampe nekat mau ikutan #passthebrushchallenge versi para suamik. Akupun jadi gatel testing my skill jadi makeup artist dadakan yang tentunya menggunakan rangkaian produk @gott_pretty yang bahkan tanpa usaha (no bulumata palsu juga) bisa nyulap @tail_wagging jadi cantikan dikit dari biasanya incase you are wondering ini pake @gott_pretty : liquid blush, liquid highlighter, natural brow pen, kitty liner, lashy lash mascara dan lip cream yang shade “be yourself” #tetepdonkguejualan ...yang tentunya membuat seorang Ryan Delon Situmeang percaya dirinya bangkit sampai ke ubun2 walau diam2 sang RD menikmati prosesnya...saat tiba waktunya posting... terucaplah dari mulutnya “Hancur reputasi gua sebagai pejantan tangguh” semoga postingan ini bisa membuat kalian ketawa sampai menangis...terhibur sampai klimax di tengah situasi dunia yang lagi super gak asik ini. (asal jangan kebawa mimpi aja). Aku sih udah bercucuran air mata dari tadi ngeditnya walau sejujurnya sdikit trauma dan tak ingin disentuh sama sekali malam ini oleh si “pejantan tangguh” ini. HAHAHHAHHAHAHHAHAH! Good night! #husbandbrushchallenge

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Sharena berharap agar postingan yang dibagikannya ini mampu menghibur dan menjadi pelepas tawa di tengah wabah pandemi virus corona yang meluas hingga berbagai negara dan telah banyak memakan korban jiwa ini.

"Semoga postingan ini bisa membuat kalian ketawa sampai menangis...terhibur sampai klimax di tengah situasi dunia yang lagi super gak asik ini. (asal jangan kebawa mimpi aja). Aku sih udah bercucuran air mata dari tadi ngeditnya walau sejujurnya sdikit trauma dan tak ingin disentuh sama sekali malam ini oleh si “pejantan tangguh” ini," terangnya.

Aksi para suami dalam challange pass the brush ini pun mencuri perhatian warganet. Mereka membanji kolom komentar Instagram Sharena dan tidak menyangka jika para suami ini juga cantik jika didandani.

"Asliiii iniii cantiiikkk bgttt dan mirippp kamuuu bgt malaaahhh. Haha," kata @Vickyshu

"Cantik juga delon didandanin," ungkap @preudiamond

"Ubuseeeettttt....tantikkkknyaaaa....

Kok aku gwelii siii," ucap @eriemarjoko

"Huahaahahahahha ngakak abis beb tp delon jd cantike beneran si," tulis @sandy_oliviaaa