Brilio.net - Artis cantik Olla Ramlan resmi menikah dengan Aufar Hutapea pada 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, Olla dan Aufar dikaruniai dua orang putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Namun, saat memasuki sepuluh tahun pernikahan, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Keduanya diketahui telah resmi bercerai pada 6 Juni 2022. Olla Ramlan mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya usai resmi bercerai. Meski begitu, ia tetap memberikan kebebasan kepada Aufar untuk menghabiskan waktu dengan buah hatinya. Seperti baru-baru ini, Aufar tampak menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

Tak hanya itu, Aufar pun meluangkan waktu untuk mendampingi kedua buah hatinya di sekolah. Rupanya Aufar tak sendirian, Olla Ramlan juga terlihat datang ke sekolah untuk mendampingi kedua putrinya. Momen kebersamaan antara Olla Ramlan dan Aufar pun mencuri atensi.

Penasaran seperti apa potret kebersamaannya? Berikut brilio.net rangkum 8 potretnya dari berbagai sumber pada Kamis (21/9).