Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, musisi sekaligus produser musik, Cinta Ramlan membawa berita mengejutkan. Lewat laman Instagram-nya, adik Olla Ramlan ini memamerkan sederet foto dirinya yang terlihat berbeda.

Biasa tampil anggun dengan rambut indah, Cinta Ramlan menunjukkan potret terbarunya dengan kepala plontos atau botak. Rupanya, ada cerita mengharukan dari penampilannya itu. Seperti yang ia tuliskan di laman caption Instagram-nya.

cerita cinta ramlan divonis kanker © instagram

foto: Instagram/@cintaramlanunes

Adik kandung Olla Ramlan ini mengungkap, jika ia divonis mengidap kanker serviks pada Agustus 2022 lalu. Kanker yang diderita Cinta sudah memasuki stadium 2, sehingga ia harus menjalani sejumlah prosedur pengobatan yang membuatnya harus kehilangan rambut panjangnya.

"April 2023. Aku ga pernah merasa sehat dan bahagia seperti sekarang. Ironisnya, pertempuran aku dengan kanker serviks yang didiagnosis pada tahap II pada Agustus 2022 telah memberikan kejernihan pandangan yang baru," tuturnya dilansir brilio.net, Rabu (5/4).

Walaupun bukan hal mudah menerima kenyataan tersebut, Cinta Ramlan berusaha untuk tetap tegar dan kuat. Dengan sakit yang ia alami, ia menyadari untuk menerapkan pola hidup sehat dan lebih mencintai tubuhnya.

cerita cinta ramlan divonis kanker © instagram

foto: Instagram/@cintaramlanunes

"Rasanya seperti kabut telah terangkat, dan sekarang aku menyadari betapa pentingnya menghormati tubuh aku dengan cara apa pun yang mungkin. Dengan kesadaran ini, aku berjanji untuk memprioritaskan kesehatan aku di atas segalanya dan berkomitmen untuk melakukan perubahan yang diperlukan," imbuhnya.