Selama masa pengobatan, Cinta pun mulai beralih ke makanan organik. Bersamaan itu, ia mengubah kebiasannya dengan pola baru yakni rutin menjalani olahraga yoga dan melakukan meditasi setiap hari.

cerita cinta ramlan divonis kanker © instagram

foto: Instagram/@cintaramlanunes

"Aku membuat keputusan sadar untuk beralih ke produk-produk organik, mengubah metode dan alat masak aku, serta mengadopsi rutinitas yoga dan meditasi harian. Ajaib, tubuh aku telah memberikan respons yang positif, dan aku bisa pulih dengan cepat dari efek buruk kemoterapi dan operasi," terang Cinta.

Nggak disangka, kebiasaan baru tersebut membuat Cinta merasa lebih baik dari sebelumnya. Ia juga mengungkapkan jika dokter sudah menyatakan kankernya sembuh. Meski demikian, Cinta Ramlan masih perlu waspada. Ia harus hidup dengan hati-hati untuk mencegah kanker kembali.

cerita cinta ramlan divonis kanker © instagram

foto: Instagram/@cintaramlanunes

"Pemeriksaan terakhir dengan ginekolog-onkologi, aku seneng banget mendengar bahwa aku dinyatakan "bersih" dan sehat. Meskipun aku telah membuat kemajuan dalam pengobatan aku, perjalanan aku belum selesai. Radioterapi masih diperlukan untuk mencegah kanker kembali, pungkasnya.

Unggahan Cinta Ramlan pun langsung menuai atensi dari berbagai pihak, tak terkecuali rekan sesama selebriti. Mereka turut memberikan semangat kepada Cinta Ramlan dalam menghadapi kondisinya.

cerita cinta ramlan divonis kanker © instagram

foto: Instagram/@cintaramlanunes

"kamu pejuang yang sebenernya.. terima kasih telah berbagi kisah ini cinta. Perjalanan masih panjang dalam hidup yang gempita ini… semoga selalu di berikan daya hidup selalu," puji Happy Salma.

"Kaaka Cintaaa.. semangaaatt," tambah Regina Ivannova

"pelukkk… km pejuang hebatt.. salutt dan semangat utk terus sehattt yaaaa km…," ucap Teuku Zacky.