Brilio.net - Artis Olla Ramlan penampilannya kian menjadi sorotan. Wanita 43 tahun itu saat ini memiliki bentuk tubuh yang langsing dan seksi usai mengalami penurunan berat badan yang drastis.

Mantan istri Aufar Hutapea itu mengaku telah turun berat badan sebanyak 15 kilogram. Dalam waktu tiga bulan dari April hingga Juni, ternyata ibu dari tiga anak ini rutin melakukan olahraga salah satunya adalah berlari atau jogging.

Dilihat dari unggahan Instagramnya, Olla Ramlan memang terlihat rajin melakukan olahraga. Saat mengenakan set outfit olahraga yang kece ia terjepret sedang berlari di area Gelora Bung Karno hingga di sebuah curug di kawasan Bogor.

Penampilannya itu pun mencuri perhatian netizen, kini Olla Ramlan terlihat muda bak ABG 20-tahunan. "omggg perfect bgt sekarang badannya mb olla ini mah gakeliatan emak 3 bikin cemburu aja hhhahah,” komen akun Instagram @yasmianiakk77.

Dari pada penasaran, langsung saja intip potret Olla Ramlan setelah turun berat badan 15 kilogram, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @ollaramlan pada Jumat (7/7).