1. Nia Paramitha dan Gusti Randa.

Seleb rujuk usai cerai © Instagram

foto: Instagram/@niaparamita_

Pengacara sekaligus aktor, Gusti Randa, sempat menjadi bahan perbincangan media lantaran menikahi penyanyi Nia Paramitha di tahun 1997 silam. Pernikahan mereka sempat menimbulkan kontroversi karena keduanya memiliki selisih umur 13 tahun.

Pada tahun 2006, Gusti tiba-tiba mengejutkan publik karena menggugat cerai istri yang telah memberikannya 4 anak itu. Kala itu Nia dikabarkan selingkuh dengan seorang petinggi politik. Namun empat tahun berlalu, keduanya memutuskan untuk hidup bersama pada 2010 lalu demi kebahagiaan keempat anak mereka.

2. Puput Melati dan Guntur Bumi

Seleb rujuk usai cerai © Instagram

foto: Instagram/@puputmelati

Mantan artis cilik, Puput Melati, sempat mengalami badai rumah tangga dengan Guntur Bumi di tahun 2014 lalu. Tanpa diketahui alasannya, Puput diketahui menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun, akhirnya mereka memilih untuk rujuk karena masih saling mencintai dan ingin mengurus anak-anak bersama.

3. Teuku Ryan dan Vira Yuniar.

Seleb rujuk usai cerai © Instagram

foto: Instagram/@virayuniar81

Pada 2010, publik sempat dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Pasangan ini dikabarkan bercerai karena masalah ekonomi.

Namun setelah hampir 1 tahun berpisah, pada 2011 keduanya memutuskan untuk kembali rujuk lantaran mengaku masih saling mencintai. Hingga kini hubungan keduanya masih tampak harmonis.