4. Gary Iskak dan Richa Novisha

Seleb rujuk usai cerai © Instagram

foto: Instagram/@iskak_gary

Gary Iskak dan Richa Novisha menikah secara siri pada 2009. Kehadiran orang ketiga membuat Richa minta bercerai dari Gary pada awal 2010.

Namun, pada akhirnya mereka memilih untuk rujuk setelah buah hati mereka lahir. Kini rumah tangga mereka tampak harmonis. Richa juga setia berada di samping Gary saat sang suami tersandung kasus narkoba.

5. Charly Van Houten dan Shinta Regina

Seleb rujuk usai cerai © Instagram

foto: Instagram/@regina_irawan0

Menikah tahun 2004, Regina sudah dua kali menggugat cerai Charly. Namun, keduanya tetap memilih rujuk dan harmonis hingga 19 tahun pernikahan.

6. Eddies Adelia dan Ferry Setiawan.

Seleb rujuk usai cerai © Instagram

foto: Instagram/@eddiesadellia

Menikah secara tertutup lantaran wabah COVID-19, artis Eddies Adelia ternyata kembali menikah dengan mantan suami, Ferry Setiawan. Seperti diketahui, keduanya sempat bercerai pada 4 Agustus 2016. Saat itu, Ferry tengah mendekam di penjara lantaran terjerat kasus penipuan.

Setelah 4 tahun berpisah, Eddies dan Ferry memutuskan kembali membangun biduk rumah tangga bersama. Mereka resmi menikah kembali pada 25 Maret 2020 lalu.

7. Indra Bekti dan Aldila Jelita

Seleb rujuk usai cerai © Instagram

foto: Instagram/@indrabekti

Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan telah rujuk setelah keduanya resmi dinyatakan bercerai pada 17 April 2023. Sementar, Kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mutohar Alwi, mengungkap pernikahan kedua Indra Bekti dan Aldila Jelita tercatat pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Kabar soal rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita rupanya membuat Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita tak senang. Marjam mengaku bahwa Indra sudah membuat kesalahan fatal yang tidak bisa dimaafkan.