Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Amalia Fujiawati, mantan istri siri pesepakbola Bambang Pamungkas. Pada hari ini Selasa (13/6), Amalia resmi melepas status jandanya usai dipersunting pria bernama M. Revano Rivai. Lewat laman Instagram-nya, diketahui pasangan ini menggelar momen bahagianya secara sederhana di Kantor Urusan Agama Pasar Rebo.

Tampak, Amalia Fujiawati menawan dengan kebaya abu dipadukan siger dan riasan flawless. Sementara Revano Rivai gagah dengan setelan jas hitam dipadukan kemeja putih. Kendati bukan pernikahan pertama, raut bahagia terlihat dari wajah Amalia saat memamerkan buku nikah dengan Revano Rivai.

Sebelum akhirnya menggelar pernikahan, pasangan ini telah menjalani prosesi taaruf selama dua bulan. Hingga akhirnya, Revano mempersunting Amalia dengan mas kawin logam mulia berupa emas seberat 4 gram. Penasaran bagaimana momen bahagia keduanya?

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/6), momen pernikahan mantan istri siri Bambang Pamungkas.