Brilio.net - Beberapa waktu lalu, viral serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Putri Marino. Mengisahkan drama rumah tangga yang dengan hadirnya orang ketiga, serial ini sukses bikin geram penonton. Bukan hanya karena jalan ceritanya, namun juga kepiawaian para pemerannya dalam berakting.

Di antaranya, pemeran Lastri, asisten rumah tangga Putri Marino yang cukup mencuri perhatian. Lama tak terdengar kabarnya, nggak banyak yang tahu, tokoh Lastri yang diperankan oleh Lala Choo ini baru saja membagikan kabar bahagia terkait momen pernikahannya. 

Dipersunting pujaan hatinya, Adit, Lala Choo tampil anggun dalam balutan dress putih. Senada dengan Adit yang gagah kenakan setelan jas abu dipadukan kemeja putih. Dari laman media sosialnya, Lala Choo mengaku, menggelar pernikahan beda agama dengan Adit.

"Bukan hal yg mudah untuk kita berdua, semoga sampai kedepannya kita selalu diberikan kemudahan menjalaninya, memiliki jiwa toleransi yg tinggi, dan saling menjaga satu sama lain," tuturnya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @lalachoo__ pada Kamis (15/6), momen Lastri ART Putri Marino menikah.