Brilio.net - Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine sukses membuat penonton ikut terhanyut dalam alur cerita para pemainnya.

Tak hanya alur cerita yang eksis menjadi perbincangan hangat, penampilan dari setiap pemeran Layangan Putus pun sukses mencuri perhatian publik.

Dalam memainkan karakter di serial Layangan Putus, para pemain dituntut untuk tampil sesuai dengan apa yang dibutuhkan di peran tersebut. Tak heran jika penampilan mereka selalu menuai atensi. Namun di balik penampilan di serial, bagaimana penampilan mereka di keseharian?

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/1), beda penampilan Layangan Putus di serial dan keseharian.

1. Reza Rahadian.

pemain Layangan Putus di serial dan keseharian © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@officialpilarez; Instagram/@layanganputus.md

Kesibukan Reza Rahadian sebagai seorang aktor membuatnya banyak menghabiskan waktu untuk agenda pembuatan film atau serial.

Nah, sama-sama tampan di kehidupan nyata maupun serial, dalam foto di atas terlihat aktor 34 tahun itu simpel berkemeja saat merayakan Hari Raya, sedangkan saat berperan sebagai Aris, ia selalu rapi dengan jas atau kaus turtleneck.

2. Putri Marino.

pemain Layangan Putus di serial dan keseharian © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@chicco.jerikho; Instagram/@putrimarino

Baik di serial maupun keseharian, Putri Marino memilih tampil simpel. Dalam kehidupan nyatanya, istri aktor Chicco Jerikho ini memilih tanpa makeup tebal dan pakaiannya pun sederhana. Tatanan rambut pun ia biarkan terurai atau dikuncir biasa.

Nyaris sama dengan Putri Marino sebagai Kinan, ibu rumah tangga yang mendedikasikan hidupnya untuk mengurus keluarga, di sini Aris sang suami dan putri mereka, Raya. Penampilan Kinan tak jauh berbeda dengan Putri Marino di kehidupan nyata. Tak menor dalam berdandan. Dalam berpakaian pun tak glamor, tapi tetap rapi dan terkesan bijak.

3. Anya Geraldine.

ib: pemain Layangan Putus di serial dan keseharian © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine ternyata dalam keseharian tampil tanpa memakai makeup. Berbeda saat Anya berperan sebagai Lydia yang tampil menggunakan makeup dan pakaian formal karena bekerja di sekolah sebagai psikolog anak.

4. Raquel Katie.

pemain Layangan Putus di serial dan keseharian © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@raquelkatie

Raquel Katie berperan sebagai Lola dalam serial Layangan Putus. Penampilan kesehariannya saat belanja terlihat simpel. Berbeda pada saat ia memerankan Lola di serial Layangan Putus yang selalu memakai pakaian rapi dan formal, karena dalam serial penggambaran karakter Lola bekerja sebagai pengacara.

5. Michelle Wanda.

ib: pemain Layangan Putus di serial dan keseharian © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@michellewanda

Michelle Wanda penampilan kesehariannya saat pergi menonton bioskop terlihat simpel dengan menggunakan kaus dan memakai topi. Berbeda saat ia memerankan karakter Dita sebagai dokter umum, penampilannya sangat anggun.

6. Marthino Lio.

pemain Layangan Putus di serial dan keseharian © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@marthinolio; Instagram/@layanganputus.md

Marthino Lio berperan sebagai Andre yang memenuhi karakter sebagai seorang dokter dalam serial Layang Putus. Ia terlihat sangat berwibawa. Berbeda saat kesehariannya yang simpel dengan menggunakan kaus berwarna putih. Tatanan rambutnya dibiarkan agak messy, berbeda saat memerankan dokter Andre yang lebih rapi. 

7. Lala Choo.

ib: pemain Layangan Putus di serial dan keseharian © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@lalachoo2005

Lala Choo yang berperan sebagai Lastri, asisten rumah tangga Kinan dan Aris, penampilannya terlihat sederhana, tak menor, dan pakaiannya pun tak glamor. Berbeda dengan penampilan Lala Choo di kehidupan nyata yang stylish menggunakan pakaian glamor dan makeup tebal.