Brilio.net - Sebagai seorang artis, kehidupan keluarga Andhara Early jauh dari kata glamor. Ia bersama sang suami, Bugi Ramadhana menjalani hidup dengan kesederhanaan.

Tak pamer kemewahan, membuat kehidupan Andhara Early mencuri perhatian publik. Terlebih, kehidupan mereka jarang tersorot usai putuskan vakum dari dunia hiburan.

Andhara Early di dunia hiburan bukanlah nama baru. Dia tenar di era 90-an, mengawali karier sebagai model. Wajahnya kerap nampang di majalah. Namanya di dunia sinetron semakin moncer ketika membintangi sinetron Lupus Milenial. Ia menggantikan Agnez Mo, berperan jadi Lulu.

Siapa yang menyangka jika wanita 44 tahun ini harus berjuang dari nol untuk membangun kembali finansial keluarganya. Pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 12 tahun ini sempat mengalami kesulitan finansial setelah putuskan berhenti dari pekerjaannya kala masa pandemi Covid-19.

Kesulitan finansial tersebut ditambah karena ia harus menggunakan uang tabungan untuk mencukupi berbagai kebutuhan dan tagihan. Termasuk, membayar lunas cicilan KPR yang masih tersisa 12 tahun dari total 20 tahun. Hal tersebut membuat Andhara Early tak malu untuk ikut terjun buka usaha makanan dan menjadi supir jemputan demi membantu sang suami.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (17/1), cerita Andhara Early setelah vakum dari dunia hiburan.