Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, nama Egi John mendadak jadi pembicaraan. Melalui laman Instagram Stories, mantan kekasih Marshanda itu mengumumkan akan menjual akun Instagram-nya, @fatoobalilghuraba, demi menambah biaya pengobatan sang ayah yang terserang komplikasi.

Akun yang sudah dibuat sejak 2017 tersebut dijual Egi John dengan harga mulai dari Rp 1 juta. Dia menyebutkan jika ada yang tertarik dengan akun Instagram miliknya, bisa langsung menghubungi pria 35 tahun ini untuk penawaran harga.

"Ana mau jual Instagram ini mulai dari 1 juta bisa negosiasi. Ana jual untuk keperluan abi yang sakit diabetes yang komplikasi ke jantung. Buat teman-teman yang berminat bisa DM ana. Syukron. Semoga kita semua selalu dipermudah selalu rezeki, kesehatan & segala hal didunia maupun akhirat. Aamiin," ungkap Egi John.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Egi. Bersamaan itu, banyak yang penasaran dengan kabar terbaru pria yang pernah berperan di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu. Pasalnya, selama beberapa tahun terakhir, Egi John tak pernah muncul di layar kaca seakan menghilang di telan bumi.

Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (23/7).