Brilio.net - Era 2000-an menjadi masa-masa keemasan untuk tayangan televisi. Saat itu, kartun hingga sinetron banyak tayang di televisi. Nggak heran banyak tayangan sinetron populer pada masa tersebut.

Buat anak 90-an, pasti masih akrab dengan sinetron Bidadari. Bidadari pertama kali tayang pada 12 November 2000 lalu. Lewat sinetron ini lah nama Marshanda menjadi populer sebagai aktris cilik.  

Marshanda beradu akting dengan sejumlah artis pendatang baru lainnya. Mulai dari Nia Ramadhani, Gracia Indri, Cecep Reza, Dea Annisa, dan berbagai nama lainnya. Sederet artis pendatang baru ini punya karier mentereng di industri hiburan, lho. 

adik marshanda Alyssa main sinetron bidadari © berbagai sumber

foto: Instagram/@sinetronbidadari

Namun, beberapa artis cilik pemeran Bidadari ini ada yang memilih untuk mundur dari dunia hiburan. Salah satunya adalah aktris cilik pemeran teman Putri yang diperankan Dea Imut.

Gadis ini tampil imut dengan kuncir rambut dua. Siapa sangka, ternyata dia adalah adik dari aktris top, lho. Bahkan, sang kakak ternyata punya peran penting dalam sinetron tersebut. 

adik marshanda Alyssa main sinetron bidadari © berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Sosok bocah yang berakting sebagai teman Dea Annisa ini adalah Alyssa Ramadhani. Ia adalah adik dari Marshanda. Sama-sama berakting di sinetron, pasti banyak penonton yang nggak sadar dengan kehadiran Alyssa dalam sinetron tersebut.