Brilio.net - Vicky Prasetyo, pria yang sering disebut sebagai gladiator cinta ini memang selalu menjadi perhatian warganet. Bagaimana tidak, dirinya selalu berhasil memikat wanita-wanita cantik. Tak hanya itu, banyak juga wanita-wanita yang mau diajak menikah dengan dirinya.

Salah satu wanita yang terpikat dengan pesona Vicky adalah Angel Lelga. Keduanya resmi mengikat janji suci sehidup semati pada 9 Februari 2018.

Pada saat resepsi, Vicky bahkan membuat sebuah persembahan cinta untuk Angel. Dalam video berdurasi 0:21 yang diunggah di akun Facebook Ahmad Ainur Rohman ini tampak Vicky dan Angel yang sedang berdiri di atas sebuah kapal.

Di sana Vicky mempersembahkan sebuah puisi untuk sang pujaan hati. Puisinya berisi serangkaian kata yang hanya dimengerti olehnya sendiri.

Selain Vicky dan Angel yang mencuri perhatian, host yang kala itu memandu acara pernikahan mereka juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, selama Vicky melontarkan puisi, sang host tersebut tampak merasa heran dan mencoba menelaah makna dari ucapan sang gladiator.