host acara pernikahan Vicky Prasetyo © berbagai sumber

host acara pernikahan Vicky Prasetyo
Facebook/ahmadainur

Yap, sang host yang dimaksud adalah Lenna Tan. Terjun ke dunia hiburan sejak 1995, Lenna Tan saat dikenal karena eksistensinya sebagai presenter kondang.

Sebelum itu, seleb kelahiran 29 April 1981 ini kerap wara-wiri lewat sejumlah sinetron pada 2000-an. Beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain 'Setetes Embun', 'Tangisan Anak Tiri', 'Pinokio dan Peri Biru', '3 Pengantin Untuk Ayahku' dan masih banyak lagi.

Namun sebelum eksis sebagai bintang sinetron dan pembawa acara, Lenna Tan rupanya telah menapaki dunia model sejak usia belasan tahun. Pada usia 14 tahun, Lenna sempat mengikuti ajang pemilihan cover girl majalah ternama.

host acara pernikahan Vicky Prasetyo © berbagai sumber

host acara pernikahan Vicky Prasetyo
Instagram/@koleksinyawodjo

Dalam ajang tersebut, Lenna meraih Juara Harapan I. Sejak saat itu, Lenna pun kebanjiran tawaran pemotretan hingga mendorongnya masuk dalam dunia hiburan seperti sekarang.

Walaupun memulai kariernya sebagai model, kini nama Lenna lebih dikenal sebagai presenter. Dia pun didapuk menjadi salah satu host acara gosip di salah satu televisi swasta.

Kariernya yang cemerlang ternyata tidak berbanding lurus dengan kisah asmaranya. Lenna Tan adalah artis pernah merasakan pahitnya kegagalan rumah tangga.

host acara pernikahan Vicky Prasetyo © berbagai sumber

host acara pernikahan Vicky Prasetyo
Instagram/@lt_lenna.tan

Lenna Tan dulu menikah di usia yang sangat muda yakni 18 tahun dengan pria bernama Ferrus Tj. Dia dan suami dikaruniai seorang anak bernama Jonathan atau yang akrab disapa Jojo. Namun rumah tangga Lenna Tan justru kandas saat memasuki usia dua tahun pernikahan.

Hingga kini wanita 42 tahun itu masih betah menjanda. Bahkan Lenna Tan menikmati kesendirian hingga 22 tahun lamanya. Dia pun lebih fokus mengembangkan karier dan merawat anak semata wayangnya.