Brilio.net - Dalam keluarga, terkadang seorang anak merasa bahwa orang tua tak sepenuhnya mengerti dan memahami maksud mereka. Hal ini yang kemudian menimbulkan konflik antara orang tua dan anak. Munculah perdebatan sengit yang memicu amarah hingga membuat hubungan renggang.

Bahkan, tak sedikit yang memutuskan untuk meninggalkan rumah lantaran hubungan yang kurang baik dengan orang tua. Seperti yang juga dirasakan oleh sederet selebriti ini. Tak banyak yang tahu, rupanya mereka sempat memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang ayah. Percekcokan tersebut menimbulkan konflik sampai mengusir sang ayah dari rumah.

Beruntungnya, konflik ayah dan anak ini tak berlangsung lama. Seiring waktu, hubungan seleb dengan ayahnya kembali membaik. Seleb dan ayahnya ini mulai terlihat akur lagi dan sering habiskan waktu bersama. Momen kebersamaan mereka dengan sang ayah pun mereka tunjukkan di laman Instagram-nya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (16/1), potret akrab seleb dan sang ayah yang pernah berseteru.