Brilio.net - Tahun 2024 menjadi tahun bahagia bagi Justin Bieber dan Hailey Bieber. Pasalnya, pasangan yang menikah pada September 2018 ini sebentar lagi akan menjadi orang tua. Ya, Hailey kini tengah hamil anak pertama mereka.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Hailey lewat akun Instagram pribadinya, Jumat dinihari (10/5). Ia berbagi sejumlah foto dan video mesra ketika memperbarui janji pernikahan dengan Justin dan juga pamer baby bump.

Kehamilan tersebut tentu dinantikan oleh keduanya, setelah penantian panjang selama hampir 6 tahun menikah. Sementara, perwakilan Hailey dilansir dari People mengonfirmasi bahwa kehamilan sang model tersebut sudah berjalan enam bulan lebih.

Lebih lengkapnya, berikut momen Hailey umumkan kehamilan anak pertamanya dengan Justin Bieber, dilansir brilio.net dari Instagram @haileybieber, Jumat (10/5).

1. Menurut laporan Page Six, Bieber dan Hailey tampak sedang memperbaharui janji pernikahan mereka di sebuah pulau di Hawaii.

Hailey umumkan kehamilan anak pertama © Instagram

2. Tampak seorang pria, kemungkinan pendeta, yang memimpin upacara Justin Bieber dan istrinya memperbarui janji pernikahan mereka.

Hailey umumkan kehamilan anak pertama © Instagram