Brilio.net - Menyandang status publik figur, berarti sudah paham atas risiko menjadi sorotan publik ke mana pun dan apapun yang tengah dilakukan. Hal ini pun dihadapi oleh pasangan seleb Lesty Kejora dan Rizky Billar, yang setiap gerak-geriknya tak lepas dari perhatian publik.

Apalagi, Lesty adalah penyanyi dangdut top yang punya banyak penggemar. Mulai dari penampilannya hingga kehidupan pribadi, tak lepas dari perhatian dan jadi obrolan publik. Bukan cuma perihal suara yang merdu, tak jarang warganet ikut berkomentar soal baju sampai bentuk tubuh penyanyi asal Cianjur ini.

Kayak baru kemarin, lagi-lagi Rizky Billar dibuat geram dengan perkataan warganet yang menyebut istrinya terlalu kurus. Komentar itu dilayangkan lewat cuitan X (Twitter) pada Selasa (7/50). Seolah meragukan kalau Lesty baik-baik saja, netizen itu juga memberi tagar "semoga Lesti benar-benar bahagia".

Lesty Kejora kurus tak bahagia © berbagai sumber

foto: X/@Msfitbar2790

Diketahui ibu satu anak itu memiliki tinggi 160 cm dengan berat badan 38 kilogram. Dari itu netizen melihat bahwa tubuh wanita 24 tahun itu tampak begitu mungil dan kurus.

Melihat komentar netizen yang melakukan body shaming kepada istri tercinta, Rizky Billar memberikan jawaban telak. Ia pun mengungkapkan alasan Lesty menurunkan berat badan.

Dikatakan Billar, Lesty harus kembali menjaga pola makan lantaran mendapatkan teguran dari sutradaranya. Sebab ibu satu anak itu dianggap sempat kegemukan di layar kaca. Pendapat ini jelas berbanding terbalik dengan apa yang dinilai oleh netizen.

Rizky billar juga tidak terima ketika netizen mempertanyakan soal kebahagiaan istrinya. Bintang sinetron "Anak Jalanan" itu secara tegas mengatakan Lesty sangat bahagia hidup bersamanya.

""Lesti bener bener bahagia?" Oh bahagia banget dong…" kata Rizky Billar dikutip brilio.net dari akun X @RizkyBillar, Kamis (9/5).

Lesty Kejora kurus tak bahagia © berbagai sumber

foto: X/@Msfitbar2790

Saking geramnya, Rizky Billar balik memberikan sindiran yang tak kalah pedas. Ia beranggapan netizen tersebut hanya gemar mencari perhatian dari publik figur.