Brilio.net - Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih jadi topik hangat di berbagai platform media sosial. Berakhirnya pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai satu orang ini semakin jadi perbincangan, ketika berkas perceraian yang memuat serangkaian alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan tersebar di media sosial.

Ramainya kabar tersebut juga membuat istri dokter Richard Lee, dokter Reni Effendi ikut berkomentar. Melalui unggahannya di Instagramnya, dokter Reni mengajak followers-nya untuk bisa mengambil pelajaran yang bisa dipetik dari perceraian RR dan TR. Meski tak menggunakan nama lengkap, namun warganet mudah menebak siapa sosok yang dimaksud dokter Reni.

Menurut sang dokter, dari kasus perceraian tersebut, ia mendapat banyak hal yang bisa dipelajari, salah satunya adalah ingatan perempuan yang sangat tajam. Berkaca dari berkas isi gugatan cerai yang tersebar, dokter kecantikan ini berpendapat jika penyebab berpisahnya TR dan RR adalah kurangnya komunikasi.

 jadikan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan bahan edukasi © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@renieffendi24

"Perempuan kalau udah sakit hati, ternyata ingatannya detail banget lho. Bagaikan fotografis, jadi dia bisa mengutarakan apa itu unek-uneknya itu dalam bentuk lembaran itu ya, mungkin 100 lembar ada kali ya. Dan itu detail banget lho. Bahkan itu nggak mungkin nggak disadari oleh pihak laki-lakinya ya,” ujar istri dokter Richard Lee dalam unggahannya , dikutip brilio.net dari akun Instagram @renieffendi24, Kamis (9/5).

Dokter Reni menduga, kurangnya komunikasi antar pasangan itulah yang menjadi penyebab perpisahan tersebut. Belum lagi, ia menilai RR dan TR masih memiliki ego yang sama-sama tinggi.

"Kalau aku ngeliat, perempuannya di sini itu baperan, laki-lakinya cuek banget. Jadi enggak akan pernah ketemu," kata dr Reni Effendi.