Brilio.net - Tugas sebagai pemeran utama dalam sinetron lebih berat daripada pemain pendukung. Selain jumlah adegan lebih banyak, naskahnya mengharuskan mereka tampil emosional. Hal ini bertambah berat tatkala sang pemain utama mendapat peran ganda atau kembar dalam sinetron.

Memerankan peran ganda, artinya sang artis harus siap makin sibuk, karena jumlah adegan yang harus diambil lebih banyak. Mereka juga harus sigap ganti kostum, model rambut, aksesori bahkan riasan. Belum lagi harus mengucapkan dialog dengan intonasi dan gaya berbeda.

Sama halnya seperti yang dirasakan oleh sederet artis ini. Mereka dituntut untuk bisa memerankan dua tokoh dalam satu sinetron. Ada yang menjadi jahat dan baik sekaligus. Bermain penuh totalitas, akting mereka layak diacungi jempol.

Siapa saja mereka? Simak daftarnya seperti yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/5).

1. Kalau kamu penggemar sinetron Cinta Karena Cinta, pasti tak asing dengan peran Jenar si lemah lembut dan Sissy si tomboi. Natasha Wilona berhasil memerankan dua karakter sekaligus dan membuat penggemar dibawa perasaan.

Seleb peran ganda di sinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@natashawilona12

2. Zoe Abbas Jackson pernah membintangi dua karakter di sinetron Cinta Tapi Benci (2020). Ia sebagai anak pintar dan satunya sebagai anak berparas anggun dengan karakter lemah lembut.

Seleb peran ganda di sinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@zoeabbasjackson