Brilio.net - Adegan mesra yang ditampilkan Angela Gilsha dan Krisjiana Baharudin sebagai pasangan di sinetron terbarunya bikin resah penonton. Warganet khawatir jika Krisjiana terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Istri Krisjiana, Siti Badriah bahkan seringkali diingatkan untuk memantau sang suami di lokasi syuting.

Baru-baru ini, Siti Badriah mengungkap jika ia mengunjungi sang suami di lokasi syuting sinetron. Namun warganet justru menyoroti kedatangan pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut. Tak sedikit yang menganggap Sibad memantau suaminya agar bisa jaga jarak dengan Angela Gilsha.

Tapi hal tersebut dibantah oleh ibu satu anak ini. Alih-alih cemburu, kedatangan Sibad ke lokasi syuting merupakan bentuk dukungannya kepada sang suami. Mengingat saat melihat sinetron sang suami di TV, Sibad justru tak melihat chemistry kuat antara Krisjiana dan Angela Gilsha. Menurutnya, mata Angela Gilsha tak berbicara saat bermain sinetron.

alasan siti badriah datangi angela gilsha ke lokasi syuting © instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

"Iya jadi kan aku memang lihat beberapa tayangan juga, chemistry-nya itu Angel matanya kayak mata kosong gitu kan. Kalau Kris kayak udah biasa aja. Dan Angel itu kayak masih ada ketakutan," ungkap Siti Badriah, saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret dilansir brilio.net, Selasa (7/5).