Brilio.net - Sinetron sudah jadi tontonan favorit bagi masyarakat Indonesia, salah satu sinetron yang belakangan ini mencuri perhatian penikmat layar kaca adalah Tertawan Hati. Sinetron ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Alya yang diperankan oleh Naysila Mirdad, wanita cantik yang tinggal di dataran Tinggi Tengger dan bekerja sebagai joki kuda di kaki Gunung Bromo.

Punya peran ganda, Naysila juga memerankan tokoh bernama Alyssa (kembaran Alya). Polemik kehidupan Alya mulai terjadi ketika ia bertemu dengan Alyssa yang mengalami kecelakaan lalu mengoperasi wajahnya. Sosok Alyssa dengan wajah yang berbeda ini, ternyata diperankan oleh gadis cantik bernama Afifah Ifah'nda.

Sudah tayang sampai episode 106, banyak yang tertarik untuk mengikuti kisah perjalanan saudara kembar Alya dan Alyssa ini. Nggak hanya itu, di sinetron Tertawan Hati juga diperankan oleh bintang sinetron popular lainnya, seperti Jonas Rivanno (Mario), Rezky Adhitya (Aries), Tengku Firmansyah (Ridwan), hingga Titi Kamal (Soraya).

Jadi saudari kembar di sinetron Tertawan Hati, Naysila Mirdad dan Afifah Ifah'nda menuai sorotan. Keduanya memiliki penampilan yang berbeda namun sama-sama menawan. Penasaran seperti beda gaya keduanya di kehidupan nyata? Berikut 11 potret beda gaya Afifah Ifah'nda & Naysila Mirdad, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/5).

1. Begini beda gaya Naysila Mirdad dan Afifah Ifah'nda saat selfe, sama-sama cantik ya?

potret beda gaya Afifah Ifah'nda & Naysila Mirdad pemeran di Tertawan Hati © 2024 Instagram

foto: Instagram/@naymirdad & Instagram/@afifahifah23

2. Beradu akting jadi anak kembar di sinetron Tertawan Hati, dua wanita cantik ini ternyata punya usia yang terpaut cukup jauh, lho.

potret beda gaya Afifah Ifah'nda & Naysila Mirdad pemeran di Tertawan Hati © 2024 Instagram

foto: Instagram/@naymirdad & Instagram/@afifahifah23