Brilio.net - Putri Isnari atau yang akrab dikenal sebagai Putri DA, resmi menjadi istri dari Abdul Aziz. Sejak dipersunting sang kekasih pada 20 April lalu, kehidupan Putri sebagai menantu konglomerat pun berubah 180 derajat. Penampilannya jadi semakin mewah dan memukau dengan busana dan aksesori yang dipakainya.

Aktif membagikan kehidupan sehari-harinya, terbaru pedangdut 20 tahun ini diketahui hadir di acara keluarga sang suami. Dua pekan dari acara pernikahannya, keluarga Abdul Aziz kembali punya hajat. Masniyah, kakak ipar Putri DA rupanya menggelar acara pernikahan.

Bersama sang suami, Putri pun ikut mendampingi prosesi pernikahan kakaknya, mulai dari siraman, akad nikah, hingga resepsi. Sama seperti Putri, pernikahan kakak abdul Aziz ini juga digelar dengan adat Bugis. Pada acara tersebut Putri tampil memukau dengan gaun berwarna merah. Penampilannya makin menawan dengan turban menghiasi kepala.

Penasaran seperti apa momen Putri DA hadiri pernikahan kakak ipar? Berikut ulasnnya dihimpun brilio.net dari Instagram @da4_putri03, Kamis (9/5).

1. Putri DA hadir mendampingi sang suami, Abdul Aziz di pernikahan kakaknya, Masniyah, di Kalimantan Timur.

Momen Putri DA hadiri pernikahan kakak ipar © 2024 brilio.net

Momen Putri DA hadiri pernikahan kakak ipar
© 2024 brilio.net/Instagram/@ da4_putri03

2. Penyanyi jebolan Dangdut Academy season 4 ini tampil menawan dengan balutan busana bernuansa merah.

Momen Putri DA hadiri pernikahan kakak ipar © 2024 brilio.net

Momen Putri DA hadiri pernikahan kakak ipar
© 2024 brilio.net/Instagram/@ da4_putri03