Brilio.net - Menjadi pusat perhatian publik pastinya menjadi salah satu konsekuensi bagi seorang publik figur. Tak heran jika mereka selalu dituntut untuk menjaga sikap dan perkataan. Apalagi di media sosial, salah sedikit, bisa-bisa panen kritikan dan hujatan.

Belakangan ini warganet dihebohkan dengan berita tentang salah satu sosok selebriti yang dianggap sombong. Berita tentang sosok selebriti ini banyak dibicarakan di linimasa media sosial, khususnya akun-akun gosip. Banyak warganet yang mengamini bahwa salah satu selebriti yang sedang naik daun tersebut dikenal sombong.

Bukan hanya seorang, banyak dari selebriti Indonesia yang dicap sombong oleh publik karena beberapa hal. Salah satunya karena masalah sepele, seperti tak mau diajak foto bareng fans. Meski sebagai publik figur seorang selebriti ini harus tampil memukau, tapi ada kalanya mereka juga merasa bosan dan capek dengan segala aktivitasnya.

Masyarakat khususnya fans di Indonesia juga perlu tahu dan bisa membedakan kapan sang selebriti ini bisa diajak berfoto atau tidak. Namun, selebriti dan fans merupakan dua komponen penting dalam dunia hiburan. Tak ada selebriti, masyarakat pun tak punya hiburan. Begitu pula sebaliknya, tanpa fans para selebriti pun tak bisa setenar sekarang. Pastinya keduanya harus bisa saling memahami.

Kasus selebriti yang dicap sombong gara-gara menolak untuk berfoto bareng fans, banyak terjadi di Indonesia. Nah untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Senin (29/4).

1. Dian Sastrowardoyo

Seleb ini dicap sombong © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Nama Dian Sastrowardoyo pastinya sudah tak asing lagi untuk didengar. Pemeran Cinta di film fenomenal Ada Apa dengan Cinta atau AADC ini juga masuk dalam daftar selebriti yang dicap sombong karena menolak foto bareng fans. Hal tersebut disebabkan saat fansnya memegang tangannya dan ingin berfoto, Dian Sastro kaget dan refleks bergidik.

Kejadian itu berhasil terekam kamera dan sempat viral di media sosial. Warganet menilai bahwa Dian Sastro seolah jijik dengan penggemarnya. Mendengar kabar tersebut, Dian Sastro pun memberikan klarifikasi bahwa dirinya kaget dengan aksi penggemarnya itu.

2. Adinia Wirasti

Seleb ini dicap sombong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adiniawrst

Pemeran Karmen yang merupakan sahabat Cinta dalam film AADC ini malah mempunyai aturan sendiri untuk para penggemarnya. Ia terkadang membatasi bagaimana para penggemar bisa berfoto dengannya. Tak heran jika Adinia Wirasti dicap sombong oleh pra fans. Hal tersebut dilakukannya, karena ia tak ingin mengalami kejadian-kejadian yang tak diinginkan menimpa dirinya.  

3. Via Vallen

Seleb ini dicap sombong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

Via Vallen juga dicap sombong oleh fansnya karena gagal berfoto dengan Via. Hal tersebut terjadi saat Via tengah manggung di Sampit, Kalimantan Tengah. Kala itu, Via didatangi seorang fans hingga ke hotel tempat menginap. Fans Via tersebut juga rela sewa kamera hingga makan di cafe di hotel tempat Via menginap.

Perjuangan fans Via tersebut tak berbuah manis. Ia gagal foto bersama idolanya. Mendengar kabar tersebut Via pun memberikan klarifikasi bahwa pedangdut asal Sidoarjo itu diberi mandat oleh kru untuk tidak meladeni foto-foto bersama fans. Selain itu, Via juga mengungkapkan bahwa fans tersebut tidak sopan dan melanggar privasinya.  

4. Aura Kasih

Seleb ini dicap sombong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Artis yang dicap sombong selanjutnya adalah istri dari Eryck Amaral. Tak jauh berbeda dengan Via Vallen, Aura Kasih juga tak melayani foto bersama para fans karena dilarang oleh kru. Ia sempat memberikan klarifikasi kepada para fans, bahwa kru melarang dirinya untuk berfoto bersama fans.  

5. Raffi Ahmad

Seleb ini dicap sombong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak hanya deretan seleb cantik, suami dari Nagita Slavina ini juga sempat dicap sombong. Hal tersebut terjadi lantaran Raffi terlalu sibuk dengan ponselnya saat diajak berfoto oleh fansnya yang merupakan driver ojek online. Dalam foto tersebut Raffi tampak menunduk dengan melihat ponselnya. Dari situlah Raffi mendapat julukan sombong dari para fans.

6. Vanesha Prescilla

Seleb ini dicap sombong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vaneshaass

Artis cantik pemeran Milea ini juga mendapat predikat sombong karena dirinya menolak diajak berfoto. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story Della Perez. Adik kandung dari mendiang Julia Perez itu mengatakan saat sepupunya ingin berfoto dengan Milea, sang artis menghindar dan terkesan jijik. Video Instagram Storynya itu kemudian viral dan banyak mendapat respons negatif dari warganet. Menanggapi hal tersebut Vanesha Prescilla memilih untuk bungkam dan tetap berkarya.