×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Bukan kanker, Peggy Melati Sukma idap tumor

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bukan kanker, Peggy Melati Sukma idap tumor

Peggy Melati Sukma telah mengidap tumor selama empat bulan terakhir.

28 / 04 / 2019 10:03

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, aktris Peggy Melati Sukma mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bangunan Rumah Sakit Kanker Dharmais yang berada di Jakarta Barat. Postingan tersebut menyita perhatian publik.

Caption dari unggahan Peggy tak kalah menjadi sorotan, wanita 42 tahun ini menyiratkan bahwa dirinya sedang berada dalam kondisi sulit. Beredar kabar bahwa pemain sinetron Gerhana ini mengidap penyakit kanker. Namun kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh Peggy.

Wanita bercadar ini membantah kabar bahwa dirinya terkena kanker.  

"Ayah saya yang sebetulnya terkena kanker. Kalau saya tumor," kata Peggy dikutip brilio.net dari kapanlagi pada Minggu (28/4).

Peggy menjelaskan bahwa tumor yang bersarang di tubuhnya telah diangkat. Kendati demikian, Peggy enggan membahas tumor apa yang menyerang.

Loading...

"Alhamdulilah saya sudah menjalani operasi dan mudah-mudahan sudah teratasi. Tumor di bagian mana itu biar saya saja yang tahu, yang pasti sudah operasi pengangkatan," jelasnya.

Selama empat bulan belakangan, Peggy mengaku menjalani pengobatan, tepatnya sejak Desember 2018. Ia mengaku sedang dalam proses pemeliharaan.

Tak sendirian, Peggy menceritakan bahwa ayah dan ibunya juga sedang berjuang melawan penyakit.

"Ayah saya yang sebetulnya terkena kanker. Kanker yang stadiumnya ganas dan kronis," kata Peggy. Artis yang kini dikenal sebagai pendakwah ini menambahkan, "ibu saya ada kelainan tulang belakang dan penyakit lainnya. Saat ini memang Allah memberikan rezeki luar biasa, bukan hanya pada saya, tapi juga ayah dan ibu saya. Kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis."

Meski begitu, Peggy menerima dengan lapang dada kondisi yang dialami keluarganya.

"Ya alhamdulillah ya, ini rezeki dari Allah, semua rezeki dari Allah, alhamdulillah. Sakit, sehat, semua dari Allah. Saya sendiri secara personal alhamdulillah melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama empat bulan terakhir ini," kata Peggy.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more