Brilio.net - Kabar bahagia dari penyanyi cantik Siti Liza. Pasalnya, pelantun lagu 'Dua Hati' itu diketahui telah menikah dengan pria bule bernama Steve Castle. Musisi yang disebut mirip dengan penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza itu melepas masa lajangnya di pada Minggu (28/7).

Pernikahan wanita yang sebelumnya pernah dekat dengan Lucky Hakim dan Indra Bruggman itu berlangsung lancar. Dilansir dari liputan6.com, pemilik nama Asli Resrilliza ini menceritakan momen perjumpaannya bersama sang kekasih. Keduanya bertemu sejak Desember 2017. Siti Liza dan Steve Castle pernah menjalani hubungan jarak jauh Indonesia-Turki selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan. Hingga kini keduanya telah resmi sebagai sepasang suami-istri.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Liza mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat yang telah membantu acara pernikahannya.

"Terimakasi banyak semua teman2 atas Doa terbaik untuk aku dan suamiku.. pacaran setelah menikah dan lebih saling mengenal setelah menikah is make me happy .. ." tulis Siti Liza di akun instagramnya, Senin (29/7)

Berikut brilio.net kumpulkan beberapa momen bahagia pernikahan Siti Liza dan Steve Castle, dikutip dari akun Instagram @sitiliza2013, Rabu (1/8).

1. Siti Liza resmi menikah dengan lelaki bule pilihannya, Steve Castle.

momen pernikahan siti liza  © 2019 brilio.net

2. Pernikahan tersebut digelar di rumah Siti Liza.

momen pernikahan siti liza  © 2019 brilio.net

3. Acara akad pernikahan pun berjalan dengan khidmat dan sederhana.

momen pernikahan siti liza  © 2019 brilio.net

4. Keduanya terlihat romantis saat prosesi tukar cincin.

momen pernikahan siti liza  © 2019 brilio.net

5. Tampak Steve Castle sedang menandatangani berkas pernikahan mereka.

momen pernikahan siti liza  © 2019 brilio.net

6. Siti Liza tampil cantik dan anggun dengan balutan baju pengantin.