Brilio.net - Segala informasi yang menyangkut kehidupan selebritis Tanah Air pasti selalu ramai dibicarakan. Tak hanya karier, kehidupan rumah tangga mereka pun sering menarik perhatian publik. Perjalanan cinta para artis juga kerap menjadi sorotan.

Setiap hari kita tentunya disuguhkan berita mengenai kisah cinta artis baik itu pernikahan, perceraian, dan masih banyak lagi. Ternyata, ada beberapa artis yang disebut beruntung karena berjodoh dan menikah dengan bos rumah produksi. Pernikahan mereka pun sempat menjadi sorotan. Salah satunya Bunga Zainal

Belum lama ini rumah tangga Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh juga tak lepas dari sorotan publik. Bunga pun tak terima dengan justifikasi yang dilontarkan oleh warganet. Melalui akun Instagramnya, Bunga pun meluapkan emosinya. Ia tidak terima dengan ulah netizen yang mencibir perbedaan usianya dengan sang suami, Sukhdev Singh.

"Mulut netizen tuh kaya comberan ya sumah dari diem lama-lama pada ganggu... mau gue sama laki gue beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus so whatttt??? Masalah sama kalian???," tulis Bunga Zainal lewat Instagram Story, Selasa 30 Juli 2019 lalu.

Ibu dua anak ini mengancam akan melaporkan warganet yang keterlaluan ke polisi. Dia meminta warganet berhati-hati dalam bermedia sosial.

"Netizen tidak punya o***k semua nmulutnya tidak sekolah !!! dengar ya ati-ati dalam menggunakan sosmed ya!! Mulut mu harimaumu..sekarang gw masih baik diem! kalau keterlaluan masalah ini bukan cuma sampai di sosmed tapi bisa sampai ke ranah hukum," kata Bunga.

 Seleb ini menikah dengan bos rumah produksi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

Wanita asal Bandung ini menegaskan bukanlah artis yang gemar mencari sensasi, sehingga bila sampai meluapkan isi hati ke media sosial berarti sudah marah besar.

"Gue peringatin ya, gue bukan artis yang suka buat sensai, jadi kalau gue udah sampai tulis kekesalan gue di sosmed itu tandanya gue benar-benar marah dan terganggu," ucapnya.

 Seleb ini menikah dengan bos rumah produksi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

Bunga tak main-main dengan ancaman ini. Dia berniat serius melapor ke polisi bila masih ada netizen yang mencibirnya.

"Gue udah catet semua akun akun yang coment kasar di Ig gue, so kalau kalian tidak bisa control, urusnnya bisa ke hukum!!!!," tuturnya.

Terlepas dari kasus Bunga Zainal, ada beberapa seleb cantik yang juga menikah dengan bos rumah produksi. Bahkan sampai saat ini rumah tangga mereka juga terlihat harmonis. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/7).

1. Bunga Zainal.

 Seleb ini menikah dengan bos rumah produksi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

Sejak menikah dengan CEO Screenplay Productions, Sukhdev Singh, penampilan Bunga Zainal jauh berbeda. Kini dia tampak lebih cantik dan memesona. Tak hanya penampilan wajahnya saja yang menjadi pusat perhatian, item fashion yang dikenakan juga kerap kali diperbincangkan. Bagaimana tidak, Bunga kerap memakai barang-barang mewah.

2. Eriska Rein.

 Seleb ini menikah dengan bos rumah produksi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@eriskarein

Aktris cantik yang kerap membintangi film dan FTV ini juga jatuh hati kepada bosnya sendiri. Nama bos yang berhasil merebut hati Eriska adalah Mithu Nisar. Mithu adalah produser eksekutif di Starvision yang sering dibintangi Eriska. Pasangan ini telah menikah pada 2014 lalu.

3. Mulan Jameela.

 Seleb ini menikah dengan bos rumah produksi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

Kisah asmara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani termasuk paling kontroversial. Mulan merupakan penyanyi yang berada di bawah lingkup Republik Cinta Manajemen, milik Ahmad Dhani. Keduanya lalu memutuskan menikah dan telah dikaruniai anak yang lucu.

4. Zaskia Adya Mecca.

 Seleb ini menikah dengan bos rumah produksi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca diketahui menikah dengan bos rumah produksi Dapur film, Hanung Bramantyo. Zaskia lahir pada 8 September 1987 sedangkan Hanung lahir pada 1 Oktober 1975. Perbedaan usia yang cukup jauh yakni 12 tahun membuat keduanya saling melengkapi. Bahkan dari pernikahan mereka dikaruniai 4 orang anak.

5. Melody Prima.

 Seleb ini menikah dengan bos rumah produksi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melodyprima

Melody diketahui telah menanggalkan status lajangnya pada 27 Maret 2016 lalu dengan pemilik rumah produksi bernama Tommy Bagus Setiadi. Tommy merupakan bos atau pimpro (pimpinan produksi) dari Amanah Surga Productions. Pernikahannya yang digelar di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta berlangsung tertutup dan sakral. Ia pun menunjukkan potret kemesraannya dengan sang suami di akun Instagramnya.