Brilio.net - Kehidupan para pasangan selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Nggak hanya perihal perjalanan cinta mereka yang selalu mengundang penasaran, kemesraan yang kerap mereka pamerkan dalam berbagai kesempatan juga nggak luput dari perhatian publik. Apalagi buat mereka yang kini sudah menikah.

Berstatus sebagai pengantin baru, hubungan deretan pasangan selebriti ini sudah pasti lagi hangat-hangatnya. Kemesraan yang mereka pamerkan pun romantisnya maksimal abis. Nggak salah deh, kalau banyak para penggemar mereka yang dibuat baper melihat kemesraan para pengantin baru ini.

Melalui akun Instagram masing-masing, para pasangan pengantin baru ini kerap membagikan momen-momen mesranya dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat menikmati momen intim mereka di kolam renang. Namanya juga selebriti, unggahan mereka yang memperlihatkan kemesraan di kolam renang tentu nggak jauh dari pro dan kontra.

Tak sedikit pula pasangan seleb yang harus menuai kritik lantaran unggahannya dianggap terlalu mesra. Penasaran seperti apa momen mesra para pengantin baru di kolam renang? Yuk intip momen lima pasangan seleb mesra di kolam renang seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/7).

1. Randy Pangalila dan Chelsey Frank.

Loading...

pengantin baru mesra di kolam  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@randpunk

Momen-momen manis sebagai pengantin baru masih dirasakan pasangan Randy Pangalila dan sang istri, Chelsey Frank yang resmi menikah pada Januari 2019 lalu. Tujuh bulan menikah, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Menikmati momen indah saat bulan madu di Bali, begini nih potret mesra Randy Pangalila dan Chelsey di atas float ban renang angsa ini. Duh, so sweet banget deh Randy sama Chelsey~

2. Sandra Olga.

pengantin baru mesra di kolam  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandraolga

Jauh dari sorot kamera, presenter olahraga yang dikenal seksi dan cantik Sandra Olga ternyata sudah melepas masa lajangnya pada 16 Februari 2019 lalu. Baru lima bulan menikah, Sandra Olga dan suami kini sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru nih.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra Olga kerap membagikan beberapa momen mesranya bersama sang suami, termasuk berenang bersama di salah satu kolam renang hotel. Aura bahagianya masih terpancar banget deh.

3. Ajun Perwira dan Jennifer Ipel.

pengantin baru mesra di kolam  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Pasangan beda usia 17 tahun, Jennifer Ipel dan Ajun Perwira yang baru menikah pada 22 April 2019 lalu juga sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru nih. Beberapa waktu lalu, Ajun Perwira sempat memberikan surprise buat sang istri nih. Ia memenuhi kolam renang di sebelah kamar hotel tempat mereka menginap dengan kelopak bunga warna-warni. Tuh, so sweet banget kan mereka?

4. Ammar Zoni dan Irish Bella.

pengantin baru mesra di kolam  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Beberapa hari setelah menggelar pesta pernikahan pada 28 April 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni memilih Lombok sebagai tempat liburan bersama keluarga. Menginap di salah satu hotel dengan pemandangan alam yang ciamik, Ammar Zoni dan Irish Bella nggak melewatkan buat menikmati udara segar sambil berenang di infinity pool hotel.

Sudah sah jadi suami-istri, pasangan hits satu ini tentu sudah nggak malu-malu buat pamer kemesraan dong. Lihat dong momen mesra mereka di kolam renang, kece dan so sweet abis ya?

5. Krisjiana dan Siti Badriah.

pengantin baru mesra di kolam  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisjianabah

Nah, kalau pasangan selebriti yang satu ini lagi hangat-hangatnya jadi pengantin baru nih. Ya, mereka adalah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang baru menikah pada 25 Juli 2019 kemarin. Masih hitungan hari jadi pengantin baru, Siti Badriah dan Krisjiana tentu lagi mesra-mesranya nih.

Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya nggak lupa membagikan momen-momen mesranya. Termasuk momen intim keduanya saat di kolam renang ini nih. Meskipun sudah sah jadi suami-istri, namun unggahan keduanya ini menuai banyak kritikan lho. Banyak warganet yang beranggapan kalau potret tersebut terlalu mesra dan kurang pantas dipublikasikan. Hmm, kalau menurut kamu gimana?