Brilio.net - Inul Daratista kini sudah dikenal sebagai pedangdut sukses di Tanah Air. Tak hanya dalam karier menyanyi, ibu satu anak ini bahkan sukses menjadi seorang pembisnis. Beberapa bisnis yang digeluti Inul di antaranya karaoke, makeup, kuliner, hingga bisnis fashion. Hasil jerih payahnya selama ini membuat wanita 40 tahun itu hidup bergelimang harta.

Seperti yang diketahui, Inul kerap membagikan berbagai kehidupan mewahnya ke hadapan publik. Hanya dengan mengunggah foto ke media sosial seperti Instagram, kehidupan Inul mampu diketahui oleh para penggemarnya. Inul kerap berbagi aktivitasnya, sebagian dari warganet menyoroti beragam fasilitas yang digunakan Inul. Mulai dari potret rumah mewahnya, gaya fashion yang 'wah', hingga penampakan mobilnya.

Belum lama ini Inul memamerkan koleksi parfumnya yang terbilang cukup banyak. Koleksi parfum mewahnya itu disimpan rapi di sebuah lemari kaca. Selain terpesona dengan deretan parfum mewah miliknya, warganet juga dibuat haru dengan cerita yang disampaikan Inul Daratista melalui caption unggahannya.

Inul menceritakan ketika dirinya masih menjadi penyanyi dangdut di kampung, ia kerap mendapat hinaan dari orang sekitar yang mengatakan bahwa dirinya bau.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Koleksi parfum ini ada ceritanya Dulu saat nyanyi dikampung seringkali di hina, artis kok bau keringet gak wangi. Lha wong nyanyi honor 3000 -12000 mana bisa beli parfumboro2 !! Bedak aja viva kantong plastik Dan hidup adikku ada yg lbh makmur hidupnya krn kerja di tempat properti dan golf tau barang mahal dan kerja pake parfum, aku mencoba minta dan ternyata harum sekali,itupun dikasih dan disemprotin juga sambil ngomel2 ,ngoceh2,katanya klo mau pake gak boleh berkurg lebih dr 5mltetap aja di kasih msh diomelin Ya sdhlah yah wong mmg ga bs beli mampunya minta,walaupun hrs nerima nggremengan disek Ketika sdh punya duit yg pertama saya lakukan adalah koleksi parfum biar bangun tidur dan mau tidur sampai show hrs wangiiiiiiiiiii. Dan adikku yo tak kasih mentahan biar bisa beli byk parfum kadang juga aku belikan yg bagus2 #selfrimender #banyakbersyukur #banyakrezeki @ivanderdamares @aryani_dewy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Loading...

"Dulu saat nyanyi dikampung sering kali di hina, artis kok bau keringet gak wangi.

Lha wong nyanyi honor 3000 -12000 mana bisa beli parfum boro2 !! Bedak aja viva kantong plastik," tulis Inul.

Tak hanya itu saja, Inul juga menceritakan bahwa dulu ia pernah meminta parfum adiknya. Hal tersebut dilakukan lantaran penghasilannya lebih sedikit dari adik. Namun sayangnya Inul kerap diomeli sang adik ketika hendak meminta parfum miliknya.

"Dan hidup adikku ada yg lbh makmur hidupnya krn kerja di tempat properti dan golf tau barang mahal dan kerja pake parfum, aku mencoba minta dan ternyata harum sekali,itupun dikasih dan disemprotin juga sambil ngomel2 ,ngoceh2,katanya klo mau pake gak boleh berkurg lebih dr 5ml. tetap aja di kasih msh diomelin," sambung Inul.

Ketika dirinya sudah bisa meraih kesuksesan, yang paling diingat adalah beli parfum. Masa lalunya begitu membekas, sehingga ia tak ingin dihina oleh siapapun lagi.

"Ketika sdh punya duit yg pertama saya lakukan adalah koleksi parfum biar bangun tidur dan mau tidur sampai show hrs wangiiiiiiiiiii.," katanya.

Ketika dirinya sduah sukses tak lantas melupakan keluarganya. Ia tetap mengingat adik-adiknya.

"Dan adikku yo tak kasih mentahan biar bisa beli byk parfum kadang juga aku belikan yg bagus2," pungkasnya.

Kini koleksi parfum Inul Daratista telah mencapai puluhan. Koleksi parfum Inul tersebut tertata rapi di rumahnya.