Brilio.net - Arswendo Atmowiloto berpulang pada Jumat (19/7) malam. Sebagai ungkapan duka, para seleb pun mengenang sosok dari jurnalis senior ini. Salah satunya adalah Inul Daratista.

Bagi Inul, Arswendo adalah salah satu sosok yang berjasa dalam kariernya di panggung hiburan. Seperti diketahui, jauh sebelum menjadi diva dangdut Indonesia, Inul Daratista terseret kontroversi goyang ngebor.

Saat itulah, Arswendo Atmowiloto mengulurkan tangan. Kenangan itu diunggah Inul Daratista di akun Instagram, pada Jumat (19/7) kemarin.

Inul Daratista mengunggah foto monokrom Arswendo Atmowiloto. Di sebelah kiri foto almarhum, tampak poster sinetron Kenapa Harus Inul? rilisan 2004, yang diambil dari laman Wikipedia.

Sinetron Kenapa Harus Inul? disutradarai Arswendo Atmowiloto. Dalam captionnya itu, ia menuliskan bagaimana sosok Arswendo yang membuat dirinya bisa sukses di panggung hiburan.

Loading...

Inul mengenang Arswendo Atmowiloto, sosok yang berjasa dalam kariernya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"RIP oom wendo, jasamu tak akan pernah aku lupakan

Engkau salah satu org yg bs membuat aku akhirnya berjuang kuat bertahan d jakarta,krn idemu juga aku bs punya rumah megah dipondok indah,punya kenangan sinetron yg booming di era’nya fenomenal KENAPA HRS INUL. byk cerita disana kau buat utkku byk ilmu yg engkau berikan pdku.

Selamat jalan oom wendo,doaku menyertaimu, " tulis Inul. 

Seperti diketahui Sinetron Kenapa Harus Inul? tayang di SCTV setiap Sabtu, mulai 28 Juni 2003. Sinetron ini pun tamat pada Desember 2004.