Brilio.net - Kabar duka datang dari sastrawan sekaligus aktor Arswendo Atmowiloto. Arswendo meninggal dunia di kediamannya di Komplek Kompas, Petukangan, Jakarta pada Jumat (19/7) sekitar pukul 17.50 WIB.

Sebelumnya, Arswendo Atmowiloto memang dikabarkan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta. Ia dirawat karena penyakit kanker prostat. Sejak dirawat, kesehatan Arswendo sempat naik turun. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga mengenai pemakaman Arswendo Atmowiloto.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rudolf Puspa, rekan Arswendo Atmowiloto yang juga merupakan seniman teater melalui akun Twitter miliknya pada Senin kemarin (24/6). Menurutnya, Arswendo terkena kanker prostat sejak dua bulan lalu.

"Sudah dua kali dioperasi. Kondisinya tadi pagi drop, dibawa dengan ambulans ke RS Pertamina. Mohon doa ya," terang Rudolf pada cuitannya.

Sebelumnya, kabar hoaks Arswendo meninggal dunia pernah menyeruak pada beberapa bulan lalu. Kabar itu dikonfirmasi oleh Tiara yang merupakan putri ketiga Arswendo.

Loading...

Melalui akun Twitter sang ayah, Tiara membantah kabar tersebut. Saat itu tertanggal 28 juni 2019, Arswendo dikabarkan masih dalam perawatan intensif.