Brilio.net - Berita duka datang dari penyanyi dangdut Agung Hercules. Ia meninggal dunia pada Kamis (1/8) di Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Ia wafat saat tengah berjuang melawan penyakit kanker otak.

Kabar tersebut diketahui publik melalui unggahan sejumlah kawan selebriti dan teman Agung Hercules, salah satunya adalah Daus Mini.

cerita daus mini tentang agung hercules © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dausminiasli

Dilansir dari liputan6.com, Daus Mini membenarkan kabar tersebut. Dirinya mengetahui kabar duka tersebut dari asisten Agung Hercules.

Loading...

"Iya kabar yang saya dapat begitu. Ada dari seseorang, asistennya mas Agung Hercules," jelas Daus Mini kepada Showbiz liputan6.com pada Kamis (1/8).

Daus Mini mengaku tak percaya mendengar kabar tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu dirinya sempat menjenguk Agung Hercules kala masih dirawat di rumah sakit di bilangan Tangerang.

Daus Mini mengaku bahwa dirinya melihat Agung Hercules masih bersemangat. Ia pun mengaku terkejut atas adanya kabar tersebut. Daus Mini pun mengenang momen kebersamaannya bersama Agung Hercules.

"Beberapa bulan lalu waktu masih di rumah sakit di Tangerang. Kondisinya bercanda gitu, emang ya namanya sakit ada lah lemes ya., terang Daus Mini.

Semangat Agung Hercules tersebutlah yang membuat Daus Mini seakan tak percaya bahwa sahabatnya telah meninggal dunia.

"Tapi kita enggak ngelihat, enggak ngelihat Mas Agung lemas gitu, dia tetap semangat malah bercanda. Makanya saya kaget denger kabar ini," lanjut Daus Mini.