Brilio.net - Acara televisi berbau horor selalu dinantikan oleh penonton. Meski menimbulkan rasa takut, kamu tetap saja menanti dan menunggu acara tersebut tayang. Siapa yang ngalamin begini? Kamu nggak sendirian kok, ada banyak!

Acara misteri tidak akan sempurna tanpa adanya pemandu acara alias host. Sosok pemandu acara misteri memang membutuhkan keberanian tersendiri. Pasalnya, acara misteri ini bukan hanya sekadar berhubungan dengan makhluk nyata. Melainkan ada kemungkinan-kemungkinan di luar acara yang bisa saja terjadi.

Pasti kamu akan langsung teringat nama-nama berikut ini jika sedang membicarakan acara misteri di TV. Brilio.net merangkum 6 host TV acara misteri yang siap pandu jantungmu deg-degan dari berbagai sumber, Senin (6/2).

1. Hari Panca.

host horor © 2017 istimewa

foto: istimewa

Siapa yang tak mengenal Hari Panca? Pria asal Bandung ini sangat khas dengan acara mistis, baik di film maupun program TV. Pria berkepala botak ini sangat lekat dengan acara dunia lain. Acara yang sempat fenomenal dan dinantikan banyak orang di salah satu TV.

2. Toro Margens.

host horor © 2017 istimewa foto: istimewa

Toro Margens berhasil mengemas acara gentayangan menjadi semakin mistis. Dengan suara serak basahnya, Toro Margens tak bisa dilepaskan dari acara Uka-Uka ini.

3. Rudi Kawilarang.

host horor © 2017 istimewa

foto: istimewa

Rudi Kawilarang didapuk menjadi pemandu acara mistis bernama Masih Dunia Lain. Hampir sama dengan Hari Panca, Rudi memiliki kepala yang plontos.

4. Caroline Zachrie.

host horor © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Perempuan kelahiran Belanda tahun 1975 silam ini pernah menjadi pemandu acara bertajuk misteri. Program misteri yang dimaksud adalah Kisah-Kisah Misteri (Kismis).

5. Tukul Arwana

host horor © 2017 istimewa

foto: YouTube.com

Bukan hanya memandu acara talkshow bukan empat mata, Tukul juga hadir dalam program Mister Tukul Jalan-jalan. Sebuah acara yang mengajak pemirsa untuk datang ke tempat-tempat mistis dan merasakan sensasinya.

6. Nico Oliver.

host horor © 2017 istimewa foto: istimewa

Masih dunia lain menjadi acara yang dipandu oleh Rudi Kawilarang. Tak hanya Rudi, Nico Oliver juga pernah menjadi pemandu acara fenomenal ini.