Brilio.net - Nama Hamish Daud dan Richard Kyle sama-sama sedang bersinar di panggung hiburan Indonesia. Penampilan keduanya selalu ditunggu saat pecinta travelling menyaksikan acara My Trip My Adventure.

Tak hanya menjadi presenter, keduanya belakangan juga sedang menarik perhatian masyarakat. Hamish Daud yang makin dikenal publik sejak mempromosikan film terbarunya berjudul 'Trinity, The Nekad Traveler'.

Sementara Richard Kyle yang memang masih baru di dunia film Indonesia namun daya tariknya di film The Professional dan sinetron komedi 'Ok Jek' membuat kaum hawa meliriknya.

Nah, buat kamu para penggemar Hamish Daud dan Richard Kyle, berikut ini perjalanan karier mereka beserta beda gaya keduanya saat beraktivitas sehari-hari ataupun saat bermain dalam film?

Yuk, simak ulasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/2).

Loading...

1. Awal karier.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Hamish mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi host acara My Trip My Adventure di Trans TV bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, dan Nadine Chandrawinata yang tayang sejak 2013 sampai sekarang.

Sementara Richard Kyle merupakan host terbaru di My Trip My Adventure 2016.

2. Terjun ke dunia film.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Hamish membintangi film pertamanya bertajuk Rectoverso pada tahun 2013 yang di adaptasi dari novel Dewi Lestari.

Semenatara Richard berawal dari model dan semakin dikenal sejak membintangi sejumlah film seperti film terakhirnya, The Professional.

3. Membintangi sejumlah film dan jadi model iklan.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Sukses film pertamanya, pada tahun 2014 Hamish membintangi film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh yang masih diadaptasi dari novel Dewi Lestari. Selain itu, ia juga membintangi sebuah drama comedy romance berjudul Love You.. Love You Not.. yang menggeret aktris cantik Chelsea Islan.

Sementara Richard Kyle makin populer saat ia menjadi model iklan produk pencuci muka khusus pria, Nivea Men Whitening edisi Si Muka Kaku.

4. Nama keduanya makin naik daun.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Di tahun 2015 Hamish membintangi film laga pertamanya bertajuk Gangster produksi Starvision Plus garapan sutradara Fajar Nugros.

Bersama Bambang Pamungkas, Richard Kyle kembali jadi model iklan Nivea untuk produk pembersih muka dan deodorant dari Nivea Men.

5. Wajah dan penampilan keduanya langsung menarik perhatian banyak orang, terutama kaum hawa.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Richard Kyle cukup menarik perhatian karena ia tak ragu untuk tampil membuka pakaiannya dan menunjukkan perut sixpack serta otot-ototnya yang begitu kuat dan atletis.

Hamish jarang tampil terbuka saat mengeksplorasi tempat-tempat destinasi yang ada di Indonesia. Namun penampilan Hamish juga tak kalah maskulin ditambah dengan senyumnya yang menawan.

6. Aktivitas keduanya tampak menikmati keindahan alam Indonesia.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Richard Kyle baru sekitar satu setengah tahun tinggal di Indonesia. Namun, aktor dan model tampan berdarah Sunda-Inggris tersebut mengaku telah amat nyaman berada di Tanah Air.

Begitu juga dengan Hamish Daud yang selalu ingin mengeksplorasi tempat-tempat destinasi yang ada di Indonesia.

7. Sama-sama pecinta motor, begini gaya keduanya.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Sama seperti cowok kebanyakan yang punya hobi otomotif, aktor Hamish Daud dan Richard Kyle juga menggeluti hobi tersebut. Nah, saat ada di jalanan begini penampilan mereka.

Sama-sama bertema kasual namun dengan pilihan outfit yang berbeda, Richard memakai jaket kulit sementara Hamish memakai kaus polos.

8. Kehidupan asmara.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Hamish Daud makin jadi pusat perhatian kaum hawa sejak digosipkan berpacaran dengan penyanyi cantik Raisa. Sementara Richard Kyle yang tumbuh dan besar di Australia dikabarkan masih jomblo, lho.

9. Penampilan formal.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Selain berpakaian kasual, keduanya juga tampak makin maskulin saat berpakaian formal.

10. Outfit saat liburan.

Hamish Daud dan Richard Kyle © 2017 Instagram

Selain kaus, nampaknya kemeja dan jaket sering menjadi pilihan outfit mereka saat beraktivitas sehari-hari mau pun pergi jalan-jalan. Kamu suka penampilan siapa?