Brilio.net - Ajang pencarian bakat selalu saja menarik perhatian penonton TV. Sejak 2004, kompetisi seperti ini silih berganti muncul. Format ajang pencarian bakat yang baru pun dimunculkan agar penonton tak bosan.

Saat melihat acara ajang pencarian bakat, tentu host menjadi salah satu faktor terpenting agar acara menjadi menarik. Kamu masih ingat siapa host ajang pencarian bakat yang kamu tonton?

Berikut kabar terbaru dari enam host ajang pencarian bakat yang dulu pernah hits seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/12).

1. Irgy Ahmad Fahrezy

host ajang pencarian bakat © 2016 istimewafoto: Instagram/@fahrezirgi

Loading...

Di Indonesian Idol musim 1 dan 2, Irgy menjadi host bersama Amelia Natasha atau yang biasa disapa Atta. Saat ini Irgy masih aktif di dunia entertainment dengan menjadi host di TV maupun berbagai event. Dia juga kini menjadi penyiar radio.

Menikah dengan Fenny Arieshanty, pria 40 tahun yang dikenal dengan perannya sebagai Lupus ini sudah dikaruniai 3 anak cowok yang cakep.

2. Atta

host ajang pencarian bakat © 2016 istimewafoto: Instagram/@fahrezirgi

Dulu waktu seru-serunya Indonesian Idol musim 1, kalau ada Irgy pasti ada Atta. Kamu pasti ngebayangin gimana serunya acara saat dipandu dua host ini.

Atta menjadi host Indonesian Idol hingga musim 4 karena ia ikut suaminya tinggal di Australia. Posisinya di Indonesian Idol 4 kemudian digantikan oleh Dewi Sandra dan VJ Marissa bersama Daniel Mananta yang sudah menjadi host menggantikan Irgy sejak Indonesian Idol musim 3.

Tapi beberapa waktu lalu Atta datang ke Indonesia dan menjadi host bersama Irgy untuk acara konser 'Semua Untuk Cinta' yang didedikasikan untuk Mike Mohede.

3. Adi Nugroho

host ajang pencarian bakat © 2016 istimewafoto: Instagram/@adinugroho_st

Kamu pasti masih ingat kan gimana momen saat Adi Nugroho mengumumkan siapa yang dieliminasi dari Akademi Fantasi Indosiar? Ia memasang mimik muka sedih sambil membawa koper salah satu akademia. Adi menjadi host acara ini dari musim pertama hingga musim keenam.

Kini Adi Nugroho telah menikah dengan Donita dan dikaruniai seorang anak. Ia pun masih aktif di dunia entertainment hingga sekarang.

4. Ramzi

host ajang pencarian bakat © 2016 istimewafoto: Instagram/@avibasalamah

Ramzi menjadi presenter Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada musim pertama dan kedua bersama Ussy Sulistiawaty. Posisinya kemudian digantikan oleh Irfan Hakim dan Asty Ananta pada musim ketiga dan keempat.

Hingga kini Ramzi masih aktif di dunai entertainment. Terakhir dia menjadi host ajang pencarian bakat dangdut D'Academy bersama Irfan Hakim, Andhika Pratama, dan Rina Nose.

5. Uli Herdinansyah

host ajang pencarian bakat © 2016 istimewafoto: kapanlagi.com

Pada 2005, ada ajang pencarian bakat Cipta Lagu Populer (Cilapop). Sayang ajang ini tak bertahan lama meskipun menghasilkan penyanyi yang dikenal seperti Thito dan Astrid. Acara ini dipandu oleh Sarah Sechan dan Uli Herdinansyah.

Sarah Sechan masih eksis hingga sekarang. Sementara Uli juga masih aktif menjadi presenter hingga saat ini. Ia paling dikenal menjadi host Mario Teguh Golden Ways.

6. Daniel Mananta

host ajang pencarian bakat © 2016 istimewafoto: Instagram/@vjdaniel

Daniel menjadi host paling lama mendampingi Indonesian Idol. Selain itu, ia juga menjadi host ajang pencarian bakat lainnya di Indonesia.

Daniel cukup rapat menutup kehidupan pribadinya. Banyak yang tak tahu jika sahabat Sandra Dewi ini sudah menikah. Mantan VJ MTV ini menikah dengan Viola Maria dan sudah dikaruniai dua anak.