Brilio.net - Setelah kurang lebih 30 hari berpuasa di bulan Ramadan, datangnya Hari Raya Idul Fitri memang jadi momen yang paling dinantikan. Bagaimana tidak, datangnya Lebaran seolah menandakan hari kemenangan umat muslim setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa.

Biasanya, Lebaran jadi momen bagi kebanyakan orang untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Ayam opor dan lontong, kue lebaran, hingga tunjangan hari raya alias THR jadi sesuatu yang sudah wajib ada di hari tersebut.

Nah, datangnya Hari Raya Idul Fitri rupanya jadi berkah tersendiri lho bagi para selebriti Tanah Air. Mendekati Lebaran, mereka menjual kue kering yang jadi bagian terpenting di hari Lebaran. Mulai dari kue nastar, kue putri salju, kue sagu, dan masih banyak lagi.

Kira-kira siapa saja sih seleb-seleb yang bisnis kue lebaran di tahun 2019? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/6).

1. Ayu Ting Ting.

seleb jual kue lebaran © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ayutingting92 & @tingting_collection

Rasanya, pendangdut Ayu Ting Ting jadi salah satu selebriti yang nggak pernah absen berjualan kue lebaran tiap tahunnya. Ia menyebut bisnis kuenya yang menjual varian nastar, putri salju ini adalah Geboy Cookies. Menariknya, Ayu bahkan kerap turun tangan dalam proses pembuatan kuenya langsung.


2. Bella Shofie.

seleb jual kue lebaran © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Sejak awal memasuki bulan Ramadan, Bella Shofie getol mempromosikan sejumlah jualannya, salah satunya adalah kue nastar. Diakuinya, nastar miliknya bikin siapapun yang memakannya akan merasakan sensasi lembut meleleh di lidah.


3. Laudya Cynthia Bella.

seleb jual kue lebaran © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@laudyacynthiabella & @bandungmakuta

Bukan hanya sibuk berbisnis kue kekinian, momen hari raya juga membuat Bella turut ikut berjualan kue Lebaran lho. Dilansir brilio.net dari akun @bandungmakuta, varian kue Lebaran yang dijual berbagai macam, salah satunya adalah kastengel yang satu toplesnya dibanderol harga Rp 75 ribu.


4. Titi Kamal.

seleb jual kue lebaran © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@titi_kamall

Titi Kamal memang dikenal sebagai selebriti yang sukses dalam berbisnis. Sama halnya dengan yang lainnya, ia pun ikut berbisnis kue lebaran lho. Mulai dari kue putri salju, choco chips, nastar, dan brown sugar yang semuanya dibanderol Rp 65 ribu.


5. Dude Herlino.

seleb jual kue lebaran © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dude2harlino & @jogjascrummy

Jauh-jauh sebelum Lebaran, Dude Herlino telah mempromosikan menu kue kering yang siap memanjakan lidah, yakni putri salju. Dari tampilannya saja sudah menggugah selera!