Brilio.net - Selain bisnis fashion, bisnis kecantikan kini juga menjadi salah satu tren bisnis di kalangan para selebriti. Di dunia hiburan Tanah Air, beberapa selebriti ternama pun sudah terjun di bisnis ini dengan mengeluarkan berbagai produk kosmetik dan skincare.

Sebut saja seperti Jessica Iskandar dengan Jedar Cosmetic, Ashanty dengan Ashanty Beauty Cosmetic serta brand-brand kosmetik dari seleb lainnya. Harga yang terjangkau serta nama mereka yang besar di dunia hiburan pun turut membantu produk kosmetik para seleb ini dikenal publik.

Meski bisnis kecantikan banyak dilakoni oleh seleb-seleb cantik, namun bukan berarti bisnis ini tak dirambah oleh para seleb cowok. Nggak mau kalah, deretan seleb cowok ini turut mengisi persaingan bisnis kosmetik di kalangan selebriti dengan mengeluarkan produk bedak, lipstik, eyeshadow dan skincare.

Produk-produk kosmetik yang dikeluarkan para seleb cowok ini pun nggak kalah terkenal dari milik seleb-seleb cantik lho. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (26/1), berikut lima seleb cowok yang jalani bisnis kosmetik.


1. Ivan Gunawan

seleb cowok bisnis kosmetik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ivangunawan_cosmetics


Sukses dengan bisnis fashion-nya, Ivan Gunawan kini melebarkan kemampuan bisnisnya dengan terjun di dunia kosmetik. Sejak Oktober 2018 lalu, Ivan Gunawan mengeluarkan produk-produk kosmetik yang terdiri dari bedak, eyeshadow, foundation, lipstik dan lain-lain dengan brand Ivan Gunawan Cosmetic.

Memiliki packaging yang elegan dengan warna merah dan emas, produk-produk kosmetik milik Ivan Gunawan ini dibanderol seharga Rp 100-250 ribu.


2. Jovi Adhiguna

seleb cowok bisnis kosmetik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@joviadhiguna


Influencer sekaligus model androgyny, Jovi Adhiguna, juga nggak mau ketinggalan mengisi persaingan bisnis kosmetik nih. Memiliki kemampuan buat mengaplikasikan makeup dengan berbagai look, lipstik menjadi salah satu makeup yang nggak boleh ketinggalan buat Jovi.

Nggak salah kalau Jovi kini juga mengeluarkan beberapa produk lipstik, seperti liquid lipstik bernama Volia ID yang ia buat bareng sang adik, Sarah Ayu. Dan yang paling terbaru, Jovi Adhiguna juga mengeluarkan liquid lipstik bareng Floret yang diberi nama Floret x Jovi Adhiguna.


3. Millendaru

seleb cowok bisnis kosmetik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@miens.bymillencyrus



Memiliki nama besar di dunia Instagram, membuat Millendaru atau Millen Cyrus nggak mau ketinggalan untuk merambah dunia bisnis kecantikan. Jika Ivan Gunawan dan Jovi Adhiguna merilis kosmetik, Millendaru punya serangkaian skincare yang dapat membantu mencerahkan, melembapkan dan menghilangkan jerawat yang diberi nama Miens by Millen Cyrus.


4. Baim Wong

seleb cowok bisnis kosmetik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong


Sejak 2016 lalu, Baim Wong juga melebarkan bisnisnya dengan merambah bisnis kecantikan. Bukan produk kosmetik berupa bedak atau lipstik, suami Paula Verhoeven ini meluncurkan sebuah krim yang bisa meniruskan pipi. Bisnis kosmetik yang didatangkan dari Korea Selatan tersebut dijalankan Baim Wong bareng sang mantan kekasih, Pica.


5. David Beckham

seleb cowok bisnis kosmetik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@house99


Dikenal sebagai pria metroseksual, kosmetik dan produk perawatan sudah pasti bukan hal asing bagi David Beckham. Nggak salah kalau David Beckham kini juga merambah bisnis kecantikan. Bekerja sama dengan L'Oreal, mantan atlet sepakbola ini meluncurkan sebuah brand kecantikan bernama House 99.

Diluncurkan pada awal 2018 lalu, House 99 milik David Beckham ini menawarkan berbagai item perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bukan untuk perempuan, produk-produk House 99 dari David Beckham ini dikhususkan untuk laki-laki. House 99 mengeluarkan produk pelembap tubuh bagi pria hingga minyak khusus perawatan jenggot.