Brilio.net - Bisnis seleb memiliki beberapa kelebihan. Memiliki nama besar di panggung hiburan menjadi salah satu modal utama bagi para seleb untuk membangun istana bisnis. Kuliner dan fashion menjadi bidang yang laris manis digeluti para seleb untuk menjajal dunia bisnis.

Memasuki bulan Ramadan seperti ini, para seleb yang memiliki bisnis fashion pun banyak mengeluarkan berbagai koleksi busana muslim terbaru. Nggak hanya busana muslim, para seleb ini juga melebarkan bisnis busana muslimnya dengan mengeluarkan koleksi mukena.

Harga yang ditawarkan para seleb untuk mukenanya pun bermacam-macam. Menggunakan bahan terbaik dengan desain elegan, mukena seleb ini dibanderol dari ratusan hingga jutaan rupiah lho. Meskipun dibanderol dengan harga tinggi, namun mukena para seleb ini banyak diminati.

Seleb yang baru-baru ini terjun di bisnis mukena adalah Syahrini. Brand bernama Fatimah Syahrini tersebut baru-baru ini memperkenalkan koleksi mukenanya yang dibanderol Rp 2,9-3,5 juta. Sama seperti Syahrini, deretan seleb ini juga punya bisnis mukena di bulan Ramadan lho.

Siapa saja mereka? Biar nggak penasaran, yuk langsung intip bisnis mukena enam seleb di bulan Ramadan seperti dikutip brilio.net, Kamis (23/5).

1. Syahrini.

bisnis mukena seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini kembali melebarkan bisnisnya dengan mengeluarkan brand mukena bernama Fatimah Syahrini. Beda dari yang lain, mukena milik Syahrini ini memiliki keistimewaan lantaran di desain sendiri oleh Syahrini. Tak hanya itu, mukena Syahrini yang dijual dalam tiga warna merah muda, cokelat muda dan putih ini menggunakan bahan yang tidak di jual di toko manapun.

Nggak hanya itu, mukena Syahrini ini juga dilengkapi aksesori berupa tambahan bertuliskan inisial namanya, SYR. Bukan sembarangan, pin tersebut ternyata dilapisi dengan emas 24 karat. Nggak salah kalau mukena Syahrini ini dibanderol dari harga Rp 2,9 juta hingga Rp 3,5 juta.

 

2. Nagita Slavina.

bisnis mukena seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nagitaslavinamukena

Sudah sejak beberapa tahun lalu, Nagita Slavina juga meramaikan bisnis mukena di kalangan selebriti. Setiap Ramadan, istri Raffi Ahmad ini selalu memperkenalkan berbagai koleksi terbarunya.

Hadir dengan berbagai model dan menggunakan bahan material yang adem, lembut dan nyaman, mukena Nagita Slavina tersebut dibanderol dari Rp 2,3 juta hingga Rp 3 juta.

 

3. Nissya Ahmad.

bisnis mukena seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nisysynaz

Mengikuti jejak sang kakak ipar, Nissya Ahmad yang merupakan adik kandung Raffi Ahmad juga terjun di dunia bisnis mukena nih. Di bulan Ramadan ini, Nissya yang sudah punya bisnis fashion bernama Nisysyaz memperkenalkan koleksi terbarunya berupa mukena bernama Mukena Atqia. Menggunakan bahan premium, mukena milik Nissya ini dibanderol seharga Rp 950.000.

 

4. Dian Sastrowardoyo.

bisnis mukena seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vyladira

Vyladira adalah brand busana muslim yang dimiliki oleh Dian Sastrowardoyo. Didirikan sejak beberapa tahun lalu, Vyladira nggak hanya menjual berbagai model busana muslim tapi juga mukena. Nggak kalah dari yang lain, mukena milik Dian Sastrowardoyo ini juga menggunakan bahan premium dengan detail renda yang elegan. Nggak tanggung-tanggung, mukena ini dijual seharga Rp 2,6 juta hingga Rp 4,5 juta.

 

5. Bella Shofie.

bisnis mukena seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Sejak memutuskan vakum dari dunia hiburan, Bella Shofie memang lebih fokus pada bisnisnya. Salah satu bisnis yang dijalani oleh istri Daniel Rigan ini adalah fashion dengan nama Bella Shofie Brand. Sama seperti yang lain, Bella Shofie juga mengeluarkan koleksi mukena untuk edisi Ramadan. Mukena dengan bahan premium, dengan desain berenda dan tebal ini juga dibanderol seharga jutaan rupiah lho.

 

6. Laudya Cynthia Bella.

bisnis mukena seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@laudyabylcb

Laudya Cynthia Bella juga memiliki brand fashion busana muslim bernama Laudya by LCB yang sudah ia kenalkan sejak 2016 lalu. Salah satu koleksi dari brandnya yang banyak diburu para penggemar adalah mukena. Dibanding mukena dari brand seleb lainnya, koleksi mukena dari Laudya Cynthia Bella ini dibanderol seharga Rp 580.000.