×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Vakum dari dunia hiburan, 5 bisnis ini bikin Bella Shofie tajir

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Vakum dari dunia hiburan, 5 bisnis ini bikin Bella Shofie tajir

Bella Shofie memang nggak main-main dalam terjun di bidang bisnis.

02 / 05 / 2019 16:32

Brilio.net - Setelah memutuskan vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu sekaligus istri. Selain sibuk mengurus sang buah hati, Bella Shofie juga disibukan dengan kegiatannya sebagai seorang pebisnis.

Bella Shofie sepertinya memang nggak main-main dalam terjun di bidang bisnis. Seleb berusia 27 tahun ini kini memiliki sebuah perusahaan bernama PT. Bella Shofie Internasional yang memiliki beberapa bidang usaha dari fashion hingga kuliner.

Dalam menjalani bisnisnya, Bella Shofie juga terjun langsung sebagai desainer dalam bisnis fashion-nya. Seperti diketahui, mantan kekasih Adjie Pangestu ini memang sudah menjalankan bisnis fashion bernama Bella Shofie Brand yang menjual karya-karya desainnya.

Nggak hanya Bella Shofie Brand, seleb kelahiran kota Medan ini juga memiliki beberapa bisnis lainnya. Nggak salah deh, kalau Bella Shofie kini dikenal dengan gaya hidup mewahnya.

Penasaran bisnis apa saja yang dijalankan Bella Shofie? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/5), berikut bisnis yang dijalankan Bella Shofie.

Loading...

1. Bells by Bella Shofie.

bisnis bella shofie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bells_bybellashofie

Sejak beberapa tahun belakangan ini Bella Shofie memang tengah fokus menjalankan bisnis fashion-nya, salah satu brand fashion yang tengah ia jalani adalah Bells by Bella Shofie. Bells by Bella Shofie adalah brand fashion Bella Shofie yang khusus menjual busana muslim seperti kaftan, mukena dan lain-lain.

Untuk edisi Ramadan tahun ini, Bella Shofie merilis koleksi baju muslimnya bernama Danica Series dan Haraya Collection yang dibanderol ratusan hingga jutaan rupiah.

2. Bella Shofie Brand.

bisnis bella shofie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_brand

Selain bisnis busana muslim, Bella Shofie juga masih memiliki satu brand fashion lainnya bernama Bella Shofie brand. Berbeda dengan Bells by Bella Shofie, Bella Shofie Brand mengeluarkan berbagai model busana dari mulai gaun hingga jumpsuit yang didesain sendiri oleh Bella Shofie. Busana karyanya pun kerap digunakan para selebriti Tanah Air.

3. Properti.

bisnis bella shofie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Selain memiliki bisnis di bidang fashion, Bella Shofie juga terjun di bisnis properti lho. Sejak beberapa tahun Bella Shofie dan kedua orangtuanya sudah melakoni bisnis properti yang semakin menambah pundi-pundi rupiah.

4. Parfum.

bisnis bella shofie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Mendekati Ramadan tahun ini, Bella Shofie juga merambah bidang lain untuk bisnisnya. Ibu satu anak ini bakal merilis produk baru berupa parfum. Parfum bernama Shofie Nite tersebut dirilis bersama koleksi busana terbarunya. Shofie Nite milik Bella Shofie ini dibanderol seharga Rp 300 ribu.

"Aku lagi launching parfum dan baju. Memang untuk Ramadan, jadi semuanya busana muslim, bisa dipakai semua momen, buka puasa bareng atau acara tertentu," ungkap Bella Shofie seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

5. Dapoer Bella Shofie.

bisnis bella shofie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Nggak cukup dengan bisnisnya fashion dan propertinya, Bella Shofie juga merambah di bidang kuliner dengan menjalankan Dapoer Bella Shofie. Dapoer Bella Shofie yang dijalankan Bella menjual berbagai makanan seperti empek-empek, lontong khas Medan hingga kue-kue kering.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more