Brilio.net - Hari Raya Idulfitri atau biasa disebut Lebaran menjadi momen yang paling berharga. Sanak saudara saling berkumpul dan bersilaturahmi. Tidak lupa semua orang mengucap maaf dan membuka pintu maaf selebarnya.

Lebaran juga bisa menjadi awal baru. Usai menunaikan ibadah satu bulan lamanya, seseorang siap menjadi pribadi yang lebih baik. Artinya lebaran menjadi awal yang tepat untuk berubah ke arah lebih baik.

Beberapa selebritis memiliki pengalaman hidup yang menjadi tahapan baru. Lebaran 2019 menjadi awal baru bagi perjalanan hidupnya. Banyak keputusan yang diambil sebelum Lebaran 2019, salah satunya mantap mengenakan hijab. Beberapa seleb merayakan Lebaran dengan suasana berbeda dari segi penampilan.  Mereka merayakan Lebaran dengan penampilan sudah mantap berhijab.

Nah berikut seleb cantik tampil berbeda di Lebaran 2019 dengan mantap berhijab dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/6).

1. Metha Yunatria

lebjab © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@methayuna

Metha mulai berhijab sejak Desember 2018. Penampilan pemain FTV ini makin anggun dan stylish dengan hijab. Istri Uki NOAH ini juga sering menulis caption  bernada Islami di akun Instagramnya.

2. Dinda Hauw

lebjab © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@dindahw

Baru-baru ini Dinda Hauw mengubah penampilannya. Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan mulai tampil berhijab di tahun 2019. Feed instagram berupa foto dirinya tanpa hijab juga dihapus.

3. Cut Meyriska

lebjab © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@cut_meyriska26

Cut Meyriska kini juga tampil dengan hijab. Ia semakin anggun dan kerap memakai style hijab yang kekinian.

4. Fitri Tropica

lebjab © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@fitrop

Usai Lebaran 2018 Fitri Tropika mengubah penampilannya. Tepat pada Juli 2018, wanita yang akrab disapa Fitrop ini mengubah penampilannya dengan berhijab. keputusan ini didukung oleh suami. Di Lebaran 2019  menjadi Idulfitri pertama setelah mantap berhijab.

5. Donita

lebjab © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@donitabhubiy

Awal Ramadan 2019, Donita mengubah penampilannya. Ia kini mulai tampil lebih tertutup, yakni dengan berhijab. Keputusan ini mendapat dukungan dari suami.