×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cinta Islam, Celine Evangelista membuka kemungkinan jadi mualaf

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Cinta Islam, Celine Evangelista membuka kemungkinan jadi mualaf

Saat ini Celine mengaku masih mengimani agama Katolik.

14 / 05 / 2019 08:25

Brilio.net - Penampilan Celine Evangelista di bulan Ramadan menjadi sorotan. Saat menghadiri acara sahur dan buka bersama, istri dari Stefan William ini tampil tertutup dengan balutan busana muslim. Bukan hanya itu, Celine juga mengenakan jilbab panjang menutup kepalanya.

Celine yang menganut agama Katolik ikut merasakan kemeriahan bulan suci Ramadan. Banyak yang penasaran, apakah Celine telah berpindah keyakinan atau menjadi mualaf? Penampilannya berhijab jadi perbincangan, ibu tiga anak ini membagikan klarifikasinya.

"Kalau soal pindah ke mualaf sampai saat ini aku masih belum, tapi enggak tahu nanti. Jadi aku enggak mau bilang enggak, enggak mau bilang iya juga," ungkap Celine melalu YouTube channelnya.

Celine memberikan kemungkinan untuk berpindah keyakinan. Meski begitu, ia masih mengimani agamanya yang telah dianut sejak kecil, yaitu Katolik.  Celine menceritakan bahwa dirinya memiliki banyak keluarga beragama Islam dan hidup di tengah keluarga muslim.

"InsyaAllah sih apa yang aku lakukan dan niat aku ini enggak salah karena aku merasa nyaman, jujur saja aku juga cinta Islam karena keluarga aku kebanyakan Islam, dan ibuku juga Islam," jelas Celine.

Loading...

Ditanya soal hijab, Celine mengaku tak menjanjikan akan terus tampil menutup aurat.

"Aku nggak janji bakal pakai ini seterusnya atau enggak. Tapi kalau ditanya sekarang ya aku merasa nyaman. Mohon maaf kalau aku salah menurut kalian, terima kasih untuk teman-teman yang mendukung," ungkapnya.

Tak berhenti di situ, Celine juga memohon doa agar diberi keteguhan dan keinginan yang lebih besar lagi untuk memperdalam ajaran Islam.

"Terima kasih untuk doa-doanya semua, mudah-mudahan aja aku bisa seperti ini seterusnya, mohon doanya tapi kalau enggak aku mohon maaf karena aku juga manusia biasa. Kita manusia nggak akan ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi besok, mohon doanya aja," pungkas Celine.

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more