Brilio.net - Setelah menikah, sebagian orang tak berhenti memberikan perlakuan romantis kepada pasangannya. Mereka tetap berusaha memberikan apa saja untuk membuat pasangannya bahagia seperti ketika masih berpacaran. Mereka selalu memberikan kejutan-kejutan manis untuk pasangan.

Ternyata hal tersebut juga terjadi di kalangan selebriti. Sederet selebriti Tanah Air ini merasa senang mendapatkan kejutan dari pasangan. Tak tanggung-tanggung, mereka mendapatkan hadiah berupa barang mewah, salah satunya mobil.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (15/7), berikut deretan selebriti yang pernah mendapat hadiah mobil dari suaminya. Kebahagiaan tak terbendung tentu dirasakan para selebriti cantik ini.

1. Kimmy Jayanti mendapat kejutan mobil mewah dari suaminya, Greg Nwokolo.

dapat mobil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayantischool

Pasangan pengantin baru, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo adalah selebriti yang jarang mengumbar momen kemesraan di hadapan publik. Meski begitu kisah asmara Kimmy Jayanti selalu membuat fansnya penasaran. Seperti kabar terbarunya di mana ia mendapatkan kejutan berupa mobil mewah dari suami.

Kimmy mendapat hadiah dari suaminya dalam bentuk mobil mewah. Mobil berwarna kuning ini datang dengan kain penutup hitam. Mobil pemberian Greg juga diberi pita berwarna merah. Model berusia 26 tahun itu merasa takjub dan berterima kasih kepada sang suami.


2. Ratu Felisha

dapat mobil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@allaboutfelisha

Pada perayaan ulang tahun Ratu Felisha ke-34, aktris cantik ini mendapatkan kado dari sang suami. Sang suami bernama Ari Pujianto memberikan sebuah mobil mewah keluaran Mercedes Benz. Foto mobil berwarna putih tersebut diunggah Feli di akun Instagramnya pada 2016 silam.


3. Angel Lelga

dapat mobil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Angel Lelga mendapatkan kejutan mobil dari suaminya, Vicky Prasetyo. Kabar bahagia tersebut diungkapkan Angel Lelga melalui akun Instagram Storiesnya. Angel Lelga mengungkapkan terima kasih kepada Vicky atas pemberiannya.

dapat mobil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

"Rezeki anak soleh... makasi daddy...," tulis Angel Lelga.

Angel mendapat mobil bercat hitam merek Mercedes-AMG GLE 43 Coupe. Mobil tersebut disebut harganya sekitar Rp 1,9 miliar.


4. Rey Utami

dapat mobil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

Saat hamil anak pertama, Rey Utami mengalami ngidam tak seperti kebanyakan ibu hamil. Dirinya menyebut di kehamilan pertamanya, Rey ngidam mobil. Sang suami, Pablo Putera Benua merespons dan memenuhi permintaan Rey Utami. Presenter cantik ini mengaku terkejut saat mengetahui suaminya memberikan mobil sungguhan.

5. Ussy Sulistyawati

dapat mobil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy pernah mendapat kejutan romantis dari suaminya. Andhika Pratama memberikan mobil sebelum perayaan ulang tahun sang istri. Pasangan selebriti ini dikenal sebagai pasangan romantis yang kerap menunjukkan keromantisan di muka publik.