Brilio.net - Model cantik Kimmy Jayanti mendapatkan kejutan dari suami tercintanya, Greg Nwokolo. Wanita berusia 26 tahun ini mengunggah potret hadiah yang diantarkan untuknya. Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2018 di Australia ini telah menjalani rumah tangga selama 2 bulan.

Melalui Instagram Stories yang diunggah Kimmy pada Sabtu (15/7) lalu, pemilik sekolah modelling ini terlihat mengucapkan terima kasih kepada suaminya. Kimmy mendapatkan hadiah berupa mobil mewah keluaran Mercedes-Benz berwarna kuning. Mobil tersebut dibungkus dengan pita berwarna merah.

greg-kim © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

"Aaaaakkk!!!!! Thank youuu my love!!! Love you @greg11n," tulisnya pada foto unggahannya.

Mobil tersebut datang dengan kain penutup berwarna hitam. Kimmy Jayanti terlihat menghampiri mobil pengangkut hadiah dan membuka kain penutup. Kimmy takjub melihat hadiah yang diberikan suaminya.

greg-kim © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

"So this is the feeling of being your wife @greg11n??? I wish i could find you sooner!!!" ungkapan hati Kimmy Jayanti yang merasa bahagia menjadi istri dari pesebak bola Greg Nwokolo.

Postingan Kimmy Jayanti ini diunggah kembali oleh akun gosip. Tak sedikit warganet yang ikut merespons kebahagiaan Kimmy.

"Si Kimmy emang the best.. Pacaran gk perlu show up tau" nikah tau" dikasih hadiah mewah.. Envy," tulis akun @vonyayun.

"Enak ngeliatnya kalo udah nikah trs dikasi hadiah mewah . tp kalo yg masih pacaran udah ngasih2 mobil , gue ngeri aje kalo bubar jalan entarannye," komentar dari akun @mustikaisman_.

"Sisain satu buat gue laki seroyal ini ya lord," ungkap akun @ntaroses.